Hiburan

Cerita Park Hae-Jin tinggal kembali bersama sang ibu setelah 17 tahun

Jakarta (LiveNews) – Aktor asal Korea Selatan Park Hae-Jin membagikan kisahnya dengan keputusan untuk tinggal kembali bersama sang ibu setelah 17 tahun tidak tinggal bersama.

Allkpop.com, Senin, melaporkan bahwa Hae-Jin sempat membintangi acara ragam berjudul “My Little Old Boy” pada 13 Agustus kemarin di kanal SBS. Ia pun tampil sebagai pewara khusus dan berbagi cerita tentang mengapa bintang film “Cheese in the Trap” tersebut akhirnya memutuskan tinggal bersama anggota keluarganya, khususnya saudara perempuan dan keponakannya, daripada tinggal sendiri.

“Ketika saya masih muda, ibu dan ayah saya akhirnya hidup terpisah. Saya tinggal bersama kakak perempuan dan ayah saya sampai saya berada di tahun ketiga SMP saya,” kata Hae-Jin.

Baca juga: Patung lilin Park Hae-jin dipajang di Shanghai

Saat dirinya masih SMP, semua anggota keluarganya akhirnya berpisah karena perceraian orang tuanya. Hae-jin pun tinggal bersama kakak perempuan dan ayahnya hingga dirinya berada di tahun ketiga Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Selama tahun pertama dan keduanya di Sekolah Menengah Atas (SMA), Hae-Jin memutuskan untuk tinggal dengan nenek dari sisi ibunya. Sementara saudara perempuannya tinggal terpisah dengannya karena memilih untuk tinggal bersama nenek dari sisi ayahnya.

“Saya akhirnya pindah dengan ibu saya setelah 16-17 tahun (tinggal), dan terus tinggal bersamanya sampai hari ini,” kata Hae-Jin.

Baca juga: Park Hae-jin siap perankan empat karakter sekaligus

Aktor tersebut pun mengungkap dirinya juga tinggal bersama keponakannya sejak mereka lahir. Jika dihitung, tahun ini merupakan tahun ketiga belas dirinya tinggal bersama sang ibu dan keluarganya.

Sementara itu, Park Hae-Jin saat ini tengah disibukkan dengan promosi drama thriller terbarunya berjudul “The Killing Vote”. Drama tersebut telah tayang di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Indonesia di salah satu layanan video berbayar.

Baca Juga:   Ji Chang-wook akan sapa penggemar di Jakarta pada Mei 2024

Episode pertama dari total 12 episode drama tersebut telah dirilis pada 10 Agustus lalu dan akan diikuti dengan satu episode baru setiap hari Kamis. Serial drama thriller tersebut disutradarai oleh Park Shin-Woo serta dibintangi oleh aktor Park Hae-Jin, Park Sung-Woong, dan aktris Lim Ji-Yeon.

Baca juga: Web kartun otobiografi Park Hae-jin akan dirilis

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button