Hiburan

Cerita Sherina dan Derby wujudkan nostalgia di “Petualangan Sherina 2”

Jakarta (LiveNews) – Dua pemeran utama dalam film “Petualangan Sherina 2” yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero menceritakan perjalanan panjang yang harus mereka hadapi untuk mewujudkan nostalgia dan memori baru dalam film musikal itu.

Mereka harus tantangan pandemi COVID-19, mengubah draft naskah hingga 20 kali, hingga menyiapkan koreografi secara intensif agar bisa memastikan sekuel ini membawa kesan yang tak kalah kuat dari film pertamanya.

“Aku beruntung lah di dalam proses yang panjang ini, aku ada Sher¬†(Sherina) yang selalu support dan bikin aku semangat sehingga perjalanan panjang ini terasa sangat fun,” kata Derby saat berkunjung ke Wisma LiveNews, Jakarta Pusat, Senin.

Baca juga: Sherina Munaf jadi wartawan di film barunya

Pria yang juga bintang di sinetron “Kepompong” itu menceritakan secara runut bahwa sebenarnya perjalanan “Petualangan Sherina 2” sudah dimulai di 2019 akhir.

Saat itu harapannya film tersebut bisa tayang di 2020 sebagai bentuk selebrasi dari dua dekade “Petualangan Sherina”.

Namun ternyata pandemi COVID-19 justru merebak saat itu, akhirnya situasi itu membawa perubahan yang cukup besar dari sisi naskah hingga akhirnya pada 2022 ditemui titik akhir untuk cerita “Petualangan Sherina 2”.

“Kita mikir, ini (Petualangan Sherina 2) harus lebih besar dari yang pertama karena sudah sangat dinantikan. Makannya kita gak mau settle for less jadi selama 2020-2021 akhirnya kita tulis ulang naskahnya sampai jadi 20 draft ,” Sherina menambahkan.

Selama itu pula, lagu-lagu untuk melengkapi drama musikal ini digodok oleh Sherina yang ambil andil sebagai pengarah musik.

Secara intensif mulai pertengahan 2022, Derby dan Sherina melakukan pembacaan naskah dengan aktor-aktor lainnya serta mempelajari koreografi hingga musiknya.

Baca Juga:   SEVENTEEN rilis lagu Jepang hingga ekspresi Presiden saat sidang

Keduanya yang telah membangun chemistry sejak duduk di bangku SD itu pun sepakat untuk saling menyemangati dalam proses yang terasa melelahkan itu.

“Dalam proses yang panjang ini, salah satu hal yang menyemangati ialah kita bisa melakukannya dengan orang-orang yang kita nyaman, mau berjuang bersama, dan tau bahwa dia tidak akan menyerah di tengah proses itu,” kata pencipta “Mengenang Bintang” itu.

Bagi yang sudah tak sabar mengeksplorasi dan bernostalgia bersama Sherina dan Sadam, kalian bisa menyaksikan “Petualangan Sherina 2” di bioskop-bioskop Indonesia mulai 28 September 2023.

Baca juga: Sherina bagikan pengalaman di balik layar “Petualangan Sherina 2”¬†

Baca juga: Film “Petualangan Sherina 2” rilis poster dan trailer resmi

Baca juga: Sherina Munaf ciptakan 7 lagu untuk “Petualangan Sherina 2”

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button