Hiburan

Christian Bale jadi Frankenstein di film “The Bride”

Aktor Christian Bale akan memerankan sosok monster Frankenstein dalam film terbaru karya Maggie Gyllenhaal berjudul “The Bride”.

Ditulis laman Variety, Kamis (4/4), sutradara, yang bekerja sama dengan Warner Bros. untuk film tersebut, berbagi gambar di Instagram dari tes kamera baru-baru ini untuk film tersebut.

Bale memulai debutnya bersama nominasi Oscar “The Lost Daughter” dari Gyllenhaal, dengan Jessie Buckley sebagai pengantin eponymous, lawan main Bale.

Baca juga: Christian Bale, Margot Robbie ungkap serunya main film “Amsterdam”

Baca juga: Chris Hemsworth hingga Christian Bale soal “Thor: Love and Thunder”

Untuk film “The Bride”, Gyllenhaal telah mengumpulkan pemeran all-star selain, Bale dan Buckley adalah Penélope Cruz, Peter Sarsgaard dan Annette Bening. Kru film ini termasuk sinematografer “Joker” Lawrence Sher.

“The Bride” berlatar di Chicago tahun 1930-an dan menceritakan kisah Frankenstein yang ikonik. Wanita muda Buckley yang terbunuh dihidupkan kembali, namun kehidupan barunya mengejutkan penciptanya saat dia bernafsu akan romansa dan memicu gerakan sosial yang radikal. Bersamaan dengan tampilan pertama Bale, Gyllenhaal juga menggoda foto pengantin Buckley.

Film ini merupakan upaya penyutradaraan kedua Gyllenhaal. Yang pertama adalah “The Lost Daughter,” yang dirilis Netflix pada tahun 2021. Film ini mendapatkan tiga nominasi di Academy Awards ke-94 sebagai aktris terbaik (Olivia Colman), aktris pendukung terbaik (Buckley), dan skenario adaptasi terbaik.

“The Bride” karya Gyllenhaal bukan satu-satunya film Frankenstein yang sedang dibuat. Guillermo del Toro saat ini sedang syuting Frankenstein-nya sendiri, yang dibintangi oleh bintang “Euphoria” dan “Saltburn” Jacob Elordi sebagai monster ikonik.

Film Del Toro didukung oleh Netflix dan menampilkan Oscar Isaac, Mia Goth, Lars Mikkelsen, David Bradley Christian Convery, Charles Dance, dan Christoph Waltz. Warner Bros. akan merilis “The Bride!” di bioskop dan Imax pada 2 Oktober 2025.

Baca Juga:   Aurel jual 16 ribu lebih produk di Shopee 9.9 via Shopee Live

Related Articles

Back to top button