Hiburan

CNBLUE siap gelar konser “comeback” setelah 6 tahun absen

Jakarta (LiveNews) – Band Korea Selatan CNBLUE bersiap untuk mengadakan konser bertema “CNBLUENTITY” di Seoul, Korea Selatan pada 7 dan 8 Oktober 2023, menandai berakhirnya enam tahun jeda konser mereka setelah konser “Between Us” pada tahun 2017.

Tema konser yakni “CNBLUENTITY”, seperti disiarkan The Korea Times, Jumat (25/8) merupakan perpaduan nama band yakni CNBLUE dan kata identity atau identitas, yang mewujudkan keinginan mereka untuk mengekspresikan identitas unik setiap anggota melalui penampilan.

Kemudian, karena ini merupakan konser solo pertama CNBLUE di Korea dalam beberapa waktu terakhir, mereka akan memikat penonton dengan lagu-lagu spesial, pengaturan panggung yang meriah dan hal lainnya.

Baca juga: Yong-hwa CNBLUE & Cha Tae-hyun kemungkinan bintangi drama polisibaru

Para penggemar yang ingin hadir dapat memesan tiket untuk konser “CNBLUENTITY” mulai 1 September 2023 pukul 20.00 waktu Korea Selatan. Opsi pembelian awal eksklusif tiket konser CNBLUE akan tersedia bagi pelanggan anggota Weverse yakni mulai 30 Agustus 2023 pukul 20.00.

CNBLUE yang terdiri dari vokalis Jung Yong-hwa, drummer Kang Min-hyuk dan bassis Lee Jung-shin, memulai debutnya di dunia musik Korea pada tahun 2010.

Lagu debut mereka, “I’m a Loner,” menandai awal dari basis penggemar yang berdedikasi, dengan lagu-lagu populer berikutnya seperti “I’m Sorry” dan “Can’t Stop” yang semakin memperkuat popularitas mereka.

Mereka kali terakhir mengadakan konser pada tahun 2017 melalui tema “Between Us” di beberapa kota Asia seperti Singapura, Manila, Bangkok, Hong Kong dan Taipei.

Jakarta, Indonesia juga menjadi kota tujuan konser CNBLUE tepatnya pada 15 Juli 2017. Kala itu mereka membawakan sederet lagu seperti “Radio”, “Can’t Stop”, “Between Us”, “When I was Young”, “It’s You”, “Manito”, “L.OV.E GIRL”, “LOVE”, “LIE dan “Young Forever”.

Baca Juga:   Abaikan setlist, G-Pluck mainkan deretan hit rekues fans The Beatles

Baca juga: Jung Yong-hwa CNBLUE buka saluran YouTube

Baca juga: NBA luncurkan koleksi fesyen terbaru bareng SUGA BTS

Baca juga: Jung Seung Hwan resmi umumkan akan daftar wajib militer

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button