Nasional

Cuitan Umay Shahab Soal Makan Gratis Menuai Kontroversi, Sindir Paslon 02?

LiveNews – Nama sutradara muda, Umay Shahab tetiba menjadi perhatian netizen. Bukan karena film atau prestasi terbarunya, namun karena pernyataannya mengenai makan gratis.

Meski tidak bernada menyebutkan nama pasangan calon atau paslon pada Pemilihan Presiden atau Pilpres saat ini, namun komentar Umay disebut mengkritik program.

Diketahui salah satu program paslon Presiden dan Wakil Presiden 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka ialah makan gratis. Selain makan gratis, pun ada program susu gratis.

Baca Juga:

https://www.suara.com/news/2024/02/05/191105/gibran-dikerubungi-mak-mak-saat-kampanye-mbak-selvi-gimana-perasaannya

https://www.suara.com/news/2024/02/04/223233/berbeda-kubu-dengan-anang-hermansyah-di-debat-capres-terakhir-sikap-aurel-dipuji

https://www.suara.com/kotaksuara/2024/02/04/130040/arie-kriting-jadi-saksi-komika-abdur-tolak-jadi-buzzer-lebih-pilih-dukung-anies-sesuai-hati-nurani

Kekinian akun media sosial X Umay diprivate. Peristiwa ini bermula saat Umay mengungkapkan jika orang-orang yang hanya ingin makan gratis, maka bisa datang ke lokasi filmnya.

Dengan menuliskan jika sebagai salah satu kru yang bekerja, maka orang tersebut bisa mendapatkan makanan gratis di lokasi syuting.

“Kalo mau makan siang gratis mah u orang dateng aje ke lokasi suting, bilang aja asistennya artis. Jangankan makan siang, kopi item es teh manis ampe gorengan gorengan ada,” tulis Umay di akun X pribadinya, @umayshhhhb, pada Senin (5/2/2024). 

Cuitan Umay Shahab tersebut kemudian mendapat balasan dari aktor Refal Hady. Sang aktor tampak memberikan tanggapan jokes melihat cuitan Umay tersebut.

“May,” balas Refal Hady dengan emoji sedang menangis. 

Cuitan Umay Shahab tidak lama juga langsung menuai perhatian netizen dan pengikutnya. Banyak netizen yang memberikan kritik kepada Umay karena menilai cuitan Umay sangat tidak relevan dengan kondisi Indonesia pada umumnya.

“WOI UMAY SM REFAL LO HARUS LIAT INI, KALO GA BISA BANTU ORANG DIEM AJA!!!! GA SEMUA ORANG HIDUP ENAK KAYAK KALIAN!!!,” ucap netizen.

Baca Juga:   Konser Coldplay di GBK Besok, Transjakarta Tambah Jam Operasional hingga Pukul 01.00 WIB

Related Articles

Back to top button