Hiburan

D.O. EXO tak sabar bertemu dengan penggemar di Indonesia

Jakarta (LiveNews) – Personel EXO Do Kyung-soo atau D.O. mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan penggemarnya di Indonesia dalam konser solo bertajuk bertajuk BLOOM in Jakarta pada Juli 2024.

Dia menyapa para penggemarnya, yang disebut EXO-L, melalui rekaman video yang diunggah di akun Instagram Mecimapro selaku promotor konser di Jakarta.

“Halo apa kabar semuanya? Saya Do Kyung-soo, sudah lama tidak bertemu dengan kalian,” katanya dalam rekaman video yang diunggah di akun Instagram @mecimapro pada Senin (15/4).

D.O. mengajak para penggemar untuk menghadiri konser solonya. “Tolong tunggu saya ya, ayo berjumpa di bulan Juli nanti. Bye-bye!” katanya.

Baca juga: D.O. EXO surati penggemar sebelum wamil

Baca juga: Tiket konser solo D.O. EXO di Jakarta harganya mulai Rp1,4 juta

Konser D.O. EXO yang bertajuk BLOOM in Jakarta bakal diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada 12 Juli 2024 mulai pukul 19.00 WIB.

Penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut dapat membeli tiket dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp3 juta sesuai dengan kategori.

Do Kyung-soo atau D.O. merupakan salah satu anggota EXO. Dia vokalis utama dalam grup asal Korea Selatan tersebut. 

Selain itu, D.O dikenal sebagai aktor yang membintangi serial drama Korea seperti Bad Prosecutor, 100 Days My Prince, dan Hello Monster serta film seperti The Moon, Secret, Along with the Gods, dan My Annoying Brother.

Baca juga: TVXQ gelar tur Asia mulai Januari 2024

Baca juga: TVXQ siapkan pertunjukan luar biasa untuk konser di Jakarta


 

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Gigi ajak masyarakat jaga perdamaian dalam WJF 2023

Related Articles

Back to top button