Hiburan

Daffa Wardhana ambil pesan menyentuh dari film “Menjelang Ajal”

Jakarta (LiveNews) –

Aktor Daffa Wardhana menyebut dalam film terbarunya “Menjelang Ajal” bukan hanya sekadar menampilkan adegan horor yang mengagetkan namun juga terselip pesan menyentuh tentang perjuangan seorang ibu untuk menghidupi ketiga anaknya sendirian.

 

“Orang tua pasti ada caranya masing-masing untuk perjuangkan anaknya sendiri, pasti adegan emosionalnya juga bikin buat diri aku sendiri berterima kasih buat ibu aku,” kata Daffa dalam acara pemutaran film “Menjelang Ajal” di Jakarta, Jumat (26/4).

 

 

Ia juga beruntung bisa ikut bermain di film ini dan pertama kalinya beradu akting dengan Shareefa Danish yang berperan sebagai Sekar, ibu dari Dani yang diperankan oleh Daffa.

 

“Ini pertama kali main sama Danish, Kak Danish juga sangat membantu tapi nggak bohong memang setelah syuting atau lagi nunggu take suka nanya-nanya ke Kak Danis dan kebawa scenenya, ini bagian dari perjalanan karir aku,” katanya.

 

Dalam satu adegan, Daffa juga dituntut untuk berdialog dengan penuh emosional bersama Danish dalam satu frame, itu membuatnya menjadi tantangan tersendiri karena adegan tersebut merupakan 10 menit pertama yang menentukan penonton akan bertahan di film tersebut atau tidak.

Baca juga: Shareefa Daanish berharap bisa menghadirkan ketakutan


Selain itu, tantangan lain yang dihadapi Daffa dalam film ini adalah saat ia harus berperan sebagai kakak yang tangguh tapi juga di satu sisi rapuh dan bertahan demi adik-adiknya. Ia juga harus berakting melawan roh jahat yang merasuki ibunya karena perjanjian pesugihan dengan jin.

 

“Aku sendiri nggak punya kakak atau adik, anak tunggal, jadi itu kesulitan. Aku sendiri nggak relate punya adik atau kakak, cuma di sini dibantu teman-teman dan director hebat,” ucap Daffa.

Baca Juga:   Aksi Ahn Hyo-seop menari "VIBE" dan mainkan "River Flows in You"

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button