Hiburan

Diane Kruger dan Jo Joyner bintangi thriller ‘Little Disasters’

Jakarta (LiveNews) – Diana Kruger dan Jo Joyner akan membintangi film thriller psikologis baru berjudul “Little Disasters” di Paramount+ yang diadaptasi berdasarkan novel karya Sarah Vaughan yaitu “Anatomy of a Scandal”.

Serial ini akan mengeksplorasi persahabatan wanita dan peran sebagai ibu melalui sudut pandang empat wanita yang memiliki sedikit kesamaan.

Melansir Variety pada Senin (10/6), Kruger (“Troy”) akan berperan sebagai Jess, sementara Joyner (“The Wives”) berperan sebagai dokter Liz.

Kuartet ini dilengkapi oleh Shelley Conn (“Bridgerton”) sebagai pengacara perusahaan Charlotte dan Emily Taaffe (“The Rising”) sebagai Mel yang berjiwa bebas.

“Saat Jess membawa bayi perempuannya ke rumah sakit dengan cedera kepala yang tidak dapat dia jelaskan, teman dekatnya dan dokter A&E yang bertugas, Liz, harus membuat keputusan yang menyiksa untuk menghubungi layanan sosial pada teman lamanya,” demikian tertulis dalam alur cerita tersebut.

Baca juga: Joaquin Phoenix dan Diane Kruger pemeran terbaik Cannes

Baca juga: Apple dan Paramount bahas paket “bundling” layanan streaming

“Keputusan ini menggerakkan serangkaian peristiwa yang menunjukkan bagaimana satu momen dapat memecah belah dan hampir menghancurkan seluruh keluarga dan persahabatan.”

JJ Feild (“Turn”) juga ikut bergabung sebagai Ed, yang kaya namun kaya raya, dan Ben Bailey Smith (“Star Wars: Andor”) sebagai suami Liz, Nick. Stephen Campbell Moore (“The History Boys”) berperan sebagai Rob, suami Mel.

“Saya pikir serial ini akan menawarkan kisah yang menarik yang mengkaji penilaian buruk yang diterapkan masyarakat terhadap ibu,” kata Kruger.

“Cerita ini dengan luar biasa mengeksplorasi rapuhnya reputasi, dengan cepatnya terurainya kehidupan Jess yang tampaknya sempurna. Saya tidak sabar untuk mulai mengembangkan karakter Jess dan mengeksplorasi tantangan menjadi ibu melalui sudut pandangnya,” tambahnya.

Baca Juga:   Kitaro ingin terus belajar musik meski usianya sudah 70 tahun lebih

“Little Disasters” yang sudah mulai proses syuting, diproduksi oleh Roughcut Television bekerja sama dengan Fremantle. Eva Sigurdardottir bertindak sebagai Director dalam serial ini.

Buku ini diadaptasi untuk film oleh Ruth Fowler dan Amanda Duke. Sementara itu Ash Atalla, Alex Smith dan Marianna Abbotts menjadi produser eksekutif untuk Roughcut, sedangkan Simon Judd menjadi produser eksekutif untuk Fremantle.

Sarah Vaughan juga merupakan produser eksekutif sementara Myf Hopkins menjadi produser.

Pertunjukan ini dijadwalkan tersedia untuk Paramount+ Inggris dan Irlandia oleh Sebastian Cardwell serta Paul Testar. Sedangkan Fremantle menangani distribusi internasional.

Baca juga: Paramount Pictures digugat atas klaim hak cipta “Top Gun”

Baca juga: Gaji CEO Paramount Bob Bakish turun menjadi Rp508 miliar pada 2023

Baca juga: Alasan kenapa Paramount tidak memasarkan “Mean Girls” sebagai musikal

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button