Olahraga

Digosipkan Dekat dengan Kenta Nishimoto, Ini Klarifikasi Chiharu Shida

Pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida, membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto

LiveNews – Pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida, membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Kenta Nishimoto

Belakangan, ramai diberitakan jika dua pemain bulutangkis Jepang, Chiharu Shida dan Kenta Nishimoto, menjalin hubungan spesial.

Rumor ini kian berembus ketika potret kebersamaan Kenta Nishimoto dan Chiharu Shida di sela-sela Hong Kong Open 2023 tersebar di media sosial.

Kedua pemain bahkan kepergok makan bareng sebelum final tunggal putra yang mempertemukan Kenta Nishimoto dengan pemain asal Indonesia Jonatan Christie.

Namun, kabar ini rupanya dibantah langsung oleh Chiharu Shida. Lewat fitur story di Instagram, pebulutangkis berparas jelita ini menjawab soal rumor kedekatannya dengan Kenta Nishimoto.

“Saya hanya bisa geleng-geleng kepala setelah mendapat banyak komentar dan sebutan. Saya tidak berkencan dengan Nishimoto (emoji tertawa),” tulis Chiharu Shida.

“Dia sedang sarapan, jadi saya sekalian ikut. Semua orang di timnas senior baik, tapi ini bukanlah hubungan yang berkembang menjadi cinta.”

“Yakinlah, semua penggemar! Nishimoto juga sudah minta maaf atas peristiwa ini,” tutur Chiharu Shida menambahkan.

Sebelumnya, kabar kedekatan Kenta Nishimoto dengan Chiharu Shida hampir tidak ada. Chiharu Shida justru sering dijodohkan dengan Kunlavut Vitidsarn.

Pemain tunggal putra Thailand tersebut blak-blakan mengakui jika dirinya adalah penggemar berat Chiharu Shida, bahkan ingin menikahi pemain ganda putri Jepang tersebut karena berwajah sangat imut.

Baca Juga:   Kondisi Darurat Bikin Manchester United Pinjam Marcos Alonso dari Barcelona

Related Articles

Back to top button