Hiburan

Disney umumkan film kelima Toy Story tahun 2026

Jakarta (LiveNews) – Disney mengumumkan bahwa film kelima Toy Story akan dirilis pada tahun 2026 setelah studio animasi  Franchise Pixar merilis yang pertama kali tahun 1995.

 Toy Story 4 terakhir dirilis pada tahun 2019 dan dari empat film sejauh ini menampilkan Tom Hanks sebagai Woody dan Tim Allen sebagai Buzz Lightyear.

 

Ditulis laman Channel News Asia, Sabtu (7/4), pada November 2023, Allen mengungkapkan bahwa dia dan Hanks telah didekati untuk mengulang peran mereka.

CEO Disney Bob Iger mengumumkan pada Februari tahun lalu bahwa akan ada film kelima namun tidak memberikan rincian apa pun.

 

“Bob Iger, Kepala Disney, mengatakan hal itu sedang berlangsung dan benar-benar mengatakan hal itu akan terjadi. Mereka telah menghubungi Tom dan saya untuk mengulangi peran tersebut. Mereka tidak mengatakan apa pun tentang hal itu. Anda bertanya-tanya apakah empat itu terlalu banyak. Apakah lima akan menjadi terlalu banyak?” kata Allen saat berbicara di The Tonight Show.

 

Di film kelima, Buzz dan Woody harus dipertemukan kembali setelah film keempat berakhir mereka berpisah karena mainan koboi yang ditarik kemudian meninggalkan anggota geng lainnya untuk tetap bersama Bo Beep.

 

Allen mempunyai ide bagaimana menyatukan kembali geng tersebut, dan menurutnya pemilik manusia pertama mereka, Andy, bisa menjadi kuncinya.

 

“Saya tidak tahu apakah ini yang menjadi tujuan ceritanya, tetapi bagaimana jika keseluruhan cerita melalui Andy sebagai orang dewasa? anak itu berkata, ‘Apakah kamu pernah melihat mainan ini?’ Dan Andy melihat Buzz kehilangan satu tangannya dan mereka menjual mainan-mainan antik ini, dan Andy pergi dan mengumpulkan semua mainan itu,” kata Allen kepada That Movie Dweeb.

Baca Juga:   Fandy Christian: Saya tidur beneran saat adegan mati

 

Allen juga memiliki ide jika karakter Andy sebagai pemilik pertama menemukan masing-masing mainan itu dan mengumpulkannya kembali ke rumahnya dan memulai semua dari awal bersama putra Andy.

 

Film lain dalam waralaba ini adalah Spin-off Lightyear, yang menceritakan kisah asal usul Buzz Lightyear, pahlawan yang menginspirasi mainan tersebut. Film ini dirilis pada tahun 2022 dan dibintangi oleh Chris Evans sebagai karakter utama.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button