Hiburan

Doyoung NCT siap rilis album solo perdana bertajuk “YOUTH”

Jakarta (LiveNews) – Salah satu anggota dari grup idola NCT, yakni Doyoung mengumumkan akan merilis album solo perdananya bertajuk “YOUTH” pada 22 April 2024.

“DOYOUNG (YOUTH – ALBUM PERTAMA). 2024.04.22,” tulis SM Entertainment selaku agensi Doyoung di akun Instagram resminya, Rabu (3/4).

Selain mengumumkan perilisan album perdana Doyoung, SM juga mengunggah foto teaser untuk debut solonya itu. Dalam teaser tersebut, terlihat sepasang tangan yang sedang bertaut dan dihadapkan ke arah langit biru.

Baca juga: Doyoung NCT bawakan lagu “OST” drama Jepang

Di bagian sisi kanan dan kiri foto teaser itu, ada beberapa kata bertuliskan “Doyoung” dan “Album Perdana ‘YOUTH’” dalam tulisan hangul Korea. Untuk beberapa waktu ke depan, kemungkinan SM akan membagikan rincian jadwal perilisan album solo perdana Doyoung tersebut.

Sementara itu, Doyoung pertama kali debut sebagai anggota tidak tetap NCT U pada tahun 2016. Satu tahun kemudian, tepatnya Januari 2017, Doyoung menjadi anggota tetap untuk sub unit NCT 127 yang berbasis di Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Fakta unik karakter Doyoung NCT dalam “Dear X Who Doesn’t Love Me”

Di awal debutnya, NCT 127 merilis album mini pertama mereka bertajuk “NCT#127” dengan lagu utama “Firetruck”. Setelah itu, Doyoung bersama grupnya berhasil mengukir deretan prestasi, salah satunya menduduki peringkat pertama di berbagai tangga lagu dan Billboard’s World album charts untuk sejumlah karya mereka.

Baca juga: Doyoung NCT jadi pemeran utama di drama “To X Who Doesn’t Love Me”

Baca juga: NCT 127 ibarat sup pedas, kata Doyoung

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Lionel Richie tentang kembalinya Raja Charles di acara publik

Related Articles

Back to top button