Hiburan

Drake balas Kendrick Lamar dengan “Family Matters”

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi rap Drake membalas Kendrick Lamar dengan meluncurkan “Family Matters” ke saluran YouTube pada Jumat (3/5), hanya sekitar 14 jam setelah Kendrick mengeluarkan lagu “6:16 in LA” menurut siaran Billboard pada Sabtu (4/5).

Drake melanjutkan apa yang dia tinggalkan untuk menyelesaikan lagu “Push Ups” serta menyerang Lamar dan dugaan keretakan hubungannya dengan tunangannya Whitney Alford, yang menurut dia penuh dengan ketidaksetiaan.

You the Black messiah wifing up a mixed queen/ And hit vanilla cream to help out with your self-esteem/ On some Bobby sh–, I wanna know what Whitney need,” demikian antara lain lirik lagu Drake.

Dalam lirik lagunya, Drake juga mengemukakan kemungkinan salah satu anak Kendrick sebenarnya adalah anak Dave Free.

Selain itu, ada perubahan irama yang mengancam dan Drake mengalihkan pandangannya ke lawan lainnya dalam permainan musik sambil meremehkan A$AP Rocky, The Weeknd, Metro Boomin, Future, dan Rick Ross.

Drake meminta maaf karena memiliki perselisihan dengan Future, tetapi menyalahkan Metro Boomin dan menyindir bahwa dia punya masa lalu romantis dengan perempuan yang memiliki sejarah dengan Metro.

Video musik yang menyertai “Family Matters” memperlihatkan Drake sedang menuju ke restoran China New Ho King, yang dirujuk Kendrick di lagu “Euphoria.”​​​​​​​

Kendrick berturut-turut mengeluarkan “Euphoria” dan “6:16 in LA” sebelum Drake turun dengan pukulan telak dengan lagu sepanjang tujuh menit.

Baca juga: Drake rilis “Push Ups” sebagai diss track untuk Kendrick Lamar

Baca juga: Kendrick Lamar sabet 4 piala dan torehkan rekor di BET Hip Hop Awards

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   "Harry Potter" beri penghormatan pada mendiang Michael Gambon

Related Articles

Back to top button