Hiburan

Dua Lipa bagikan visual alis yang memutih untuk video klip barunya

Jakarta (LiveNews) –

Bintang pop Dua Lipa berbagi cuplikan visual di balik album barunya, memperlihatkan alis yang memutih dalam sebuah montase video di Instagram pribadinya. 

 

Ditulis laman InStyle, Rabu (3/4), Lipa memamerkan alisnya yang nyaris tidak terlihat, memasangkan dengan rambut merah barunya dan beberapa pakaian yang terinspirasi dari pakaian dalam, termasuk pakaian serba putih dan pakaian hitam serupa.

 

 

Dia memadukan pakaian renangnya dengan perhiasan yang menarik, termasuk lingkaran besar serta kalung pahatan.

 

“Momen album, Aku mendengarmu… merasa optimistis tentang minggu ini,” dia memberi judul pada videonya.

 

Selain memamerkan alis putihnya, Lipa juga baru-baru ini terlihat sedang berjalan-jalan di kota London dengan trench coat kulit berwarna hijau, seakan mengingatkan visual Poison Ivy, musuh dari pahlawan super Batman dengan rambut merahnya.

Baca juga: Tiga gaya busana Dua Lipa yang curi perhatian

 

Lipa berjalan-jalan dengan mantel kulit hijau panjang yang dilapisi dengan tampilan tanpa celana yang mencakup atasan turtleneck zip-up dan stoking hitam tipis.

 

 

Rambut merah cerah Dua mungkin merupakan indikator terbesar pengaruh Ivy. Dia menatanya dengan gelombang seperti terkena angin pantai dan bagian tengah. Untuk kesan glamor, penyanyi ini memilih liner mata bersayap super halus, warna bibir merah muda, dan manikur merah tua.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Eclat Story bawakan lagu dari musisi lokal di Java Jazz 2024

Related Articles

Back to top button