Nasional

Dukung Semarak Agustusan Baznas, Enesis Dapat Apresiasi dari Gubernur Jawa Barat

LiveNews – Enesis Group sebagai Perusahaan FMCG Indonesia turut mendukung kegiatan Semarak Agustusan yang diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Atas partisipasi tersebut, Chief HR, Legal, Public Relation & Regulatory Affairs Officer Enesis Group, Bambang Cahyono menerima penghargaan apresiasi sponsorship oleh Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya, didampi oleh Ketua Baznas Jabar, Anang Jauharuddin.

Penghargaan itu diberikan diawal rangkaian kegiatan acara, tepatnya dalam kegiatan Jabar Community Enlightenment bersama 1,100 peserta yang terdiri dari anggota TP PKK, Dharma Wanita, Dekranasda, Pokja Paud, Forikan, OMBERKO, PPJ, Sekoper Cinta, JABAR Bergerak, Kwarda, MT Insan Kamil yang dilaksanakan di Bale ASRI Pusat Da’wah Islam (Pusdai), Bandung. Acara tersebut turut dihadiri oleh Head PR ENESIS GROUP, RM Ardiantara dan Head RA ENESIS GROUP, Budi Satriyo.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada para sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut. Menurutnya, dengan dukungan dari para sponsor, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:Indonesian Television Awards 2023 Kembali Digelar, Raffi Ahmad Masuk Nominasi

“Mengingat para peserta Jabar Community Enlightment ini adalah para ibu yang memiliki peran penting dalam menjaga kesehatan keluarga, maka melalui dukungan produk kesehatan ini kami ingin mengedukasi para ibu bahwa selain menerapkan pola hidup bersih dan sehat, perlu memilih produk kesehatan yang berkualitas seperti produk-produk dari Enesis Group,” ucap Bambang.

Dukungan ini landaskan atas semangat yang sama dengan Baznas yaitu “From Ta’aruf until Husnul Khotimah” yang sejalan dengan value ENESIS GROUP yaitu “Healthy Product for Healthy Family”.

Diharapkan produk kesehatan yang berkualitas dari Enesis Group dapat mendukung para ibu membentuk generasi emas yang juara secara lahir dan batin untuk Indonesia yang lebih Juara serta mampu membangun keluarga Sakinah Mawadah Warahmah menuju tujuan hakiki Husnul Khotimah.

Baca Juga:   Duduk Perkara Hashim Adik Prabowo Dipolisikan Pendukung Jokowi, Ada Apa?

Enesis Group juga berkomitment untuk terus mengembangkan dan berinovasi dari menciptakan produk – produk kesehatan untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Adapun beberapa kegiatan yang menjadi rangkaian dalam acara Semarak Agustusan Baznas Jabar lainnya adalah Pelatihan Sertifikasi Coaching Untuk 78 Guru BK, Training Hypnoteraphy Bagi 78 Penyuluh Agama, Semarak Agustusan Baznas Jabar, Khitanan Massal Bagi 78 Anak Yatim Dhuafa, Vaksinasi Hepatitis B Untuk 200 Tenaga Kesehatan Honorer, Saudagar Gathering, Launching Zakat Express (ZX), juga Launching UPZ.

Baca Juga:Dealer Hyundai dari Indonesia Berhasil Raih Penghargaan Global

Enesis Group sendiri memproduksi produk-produk kesehatan yang terdiri dari kategori household & personal care, seperti Soffell, Kispray, Antis, Force Magic, dan Plossa Press & Soothe Aromatics, serta produk ready to drink dan suplemen makanan seperti Adem Sari, Vegeta Herbal, Vegeta Scrubber, dan Amunizer.

Related Articles

Back to top button