Hiburan

Ed Sheeran akan sambangi Jakarta dalam tur keliling Asia – Eropa

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris Ed Sheeran akan membawa tur rekor dunianya yang bertajuk + – = ÷ x (dibaca: Mathematics Tour) ke Asia dan Eropa pada tahun 2024, termasuk Jakarta pada tanggal 2 Maret 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Rangkaian tur Asia ini akan menjadi kali pertama sejak konsernya tahun 2019, dan pertunjukan di Eropa merupakan kelanjutan dari turnya di benua tersebut tahun lalu. Konser ini juga akan menghadirkan penampilan istimewa dari salah satu jebolan Britain’s Got Talent yaitu Calum Scott.

 

Berita ini muncul setelah tur Amerika Serikat-nya yang memecahkan rekor, di mana Ed mencetak beberapa rekor penonton terbanyak, termasuk di Stadion SoFi di Los Angeles dan Stadion MetLife di New Jersey.

 

 

Tahun ini, Ed Sheeran telah merilis dua album, yang bertajuk ‘-ʼ (dibaca: Subtract) dan ‘Autumn Variations’, kedua album tersebut berhasil mencapai peringkat 1 di seluruh dunia.

 

Dirilis pada bulan Mei dan September, untuk pengerjaan dua album tersebut Ed Sheeran bekerja sama dengan Aaron Dessner dari The National.

 

Semua situs resmi untuk penjualan tiket dan agen penjualan tiket resmi akan selalu dicantumkan pada informasi iklan rangkaian tur melalui situs www.edsheeran.com.

AEG Presents, PK Entertainment, dan Sound Rhythm sebagai promotor resmi mengimbau kepada siapa pun yang ingin membeli tiket konser Ed Sheeran, agar hanya membeli tiket dari situs-situs resmi tersebut.

Baca juga: Ed Sheeran “jual” hot dog dadakan di Chicago Amerika Serikat

Kategori tempat duduk dalam konser Ed Sheeran di Jakarta 2 Maret 2024 (LiveNews/H.O)

Tiket konser Ed Sheeran: +-=÷x Tour 2024 in Jakarta akan mulai tersedia untuk dibeli melalui website edsheeraninjakarta.com dengan rincian harga mulai dari harga Rp. 900.000, untuk kategori Green, sampai harga Rp. 5.000.000 untuk kategori kursi Pink.

Baca Juga:   Festival Wayang Orang Nasional 2023

 

Pewarta: Fitra Ashari, Ahmad Faishal Adnan
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button