Hiburan

Ed Sheeran duet dengan John Mayer di acara amal untuk balas budi

Jakarta (LiveNews) – Ed Sheeran tampil sebagai tamu istimewa pada pertunjukan amal solo John Mayer di teater Wiltern, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (19/9), yang juga sebagai bentuk balas budi.

Ketika Ed Sheeran masih remaja di Inggris, mimpinya adalah suatu hari nanti dia dapat tampil untuk konser John Mayer. Pada malam itu, mimpi Sheeran pun menjadi kenyataan.

Ini juga kesempatan Ed Sheeran untuk balas budi, setelah JohnMayer mengisi posisi pembuka Khalid ketika penyanyi R&B itu mengalami kecelakaan mobil menjelang perhentian bulan Juli di Stadion Gillette di luar Boston, AS, seperti disiarkan Billboard, Rabu (20/9).

Pada konser amal gelaran yayasan nirlaba yang melindungi kesehatan para veteran perang milik John Mayer Heart and Armor Foundation, EdSheeran memulai malam itu dengan set tujuh lagu, termasuk medley dari hits “Equals” miliknya, “Bad Habits” dan “Shivers”.

Baca juga: Ed Sheeran “jual” hot dog dadakan di Chicago Amerika Serikat

Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris itu muncul kembali dalam kumpulan 16 lagu John Mayer, berduet di lagu favorit penggemar “Slow Dancing in a Burning Room” dan pada cover lagu “Free Fallin’” milik Tom Petty, yang telah menjadi pokok pertunjukan Mayer.

Keduanya berpelukan setelah duet tersebut, dengan Sheeran berkata kepada penonton sambil tertawa, “Saya baru saja berkata kepada John, ‘saya merasa seperti saya akan menontonnya di YouTube selama sisa hidup saya. Itu sangat istimewa.’”

Sebanyak 100 persen hasil dari pertunjukan itu, termasuk 16 ribu dolar AS (sekitar Rp245 juta) yang dihasilkan dari melelang dua pasang tiket akan disumbangkan ke badan amal.

Mayer diagendakan kembali ke tur akustik solonya mulai 3 Oktober di New York dan berakhir pada 10 November di Los Angeles. Pada Kamis, Sheeran akan memulai musim kedua Amazon Music Live dengan bermain setelah tampil di pertandingan Thursday Night Football.

Baca Juga:   Siapkan fisik anak masuk sekolah hingga Pangeran Harry syuting Netflix

Baca juga: Ed Sheeran berhenti bermusik jika terbukti jiplak karya Marvin Gaye

Baca juga: John Mayer umumkan tur akustik solo musim semi 2023

Baca juga: Jelang konser di Jakarta, Bruno Major luncurkan album baru “Columbo”

 

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button