Hiburan

Eva Mendes tunjukkan dukungan untuk film baru Ryan Gosling

Jakarta (LiveNews) – Eva Mendes, aktris berusia 50 tahun   penggemar berat film baru Ryan Gosling yakni “The Fall Guy”, mendukung film baru pasangannya itu dalam unggahan di Instagram.

Eva Mendez berbagi foto pasangan dalam pakaian emas secara berdampingan dalam referensi lucu tentang karakter stuntman-nya dalam film tersebut.

Dikutip dari People pada Minggu, dalam unggahan tersebut Gosling (43) dari film yang mengenakan karakter Colt Seavers dengan pakaian emas dari ujung kepala hingga ujung kaki, sementara di sebelah foto Mendes berpose untuk pemotretan terbarunya dengan tampilan penuh emas yang serasi.

“Apakah kamu percaya pada akhir yang bahagia? Aliana & Space Cowboy akhirnya bersama,” tulis Mendes pada keterangannya.

Baca juga: Ryan Gosling sebut Eva Mendes dan putrinya sebagai Bintang Utara

Baca juga: Eva Mendes kenang pertemuan pertama dengan Ryan Gosling

Dalam The Fall Guy, Gosling berperan sebagai pemeran pengganti untuk karakter Space Cowboy (diperankan oleh Aaron Taylor-Johnson) yang menjalin hubungan asmara dengan alien bernama Aliana dalam film fiksi yang disutradarai oleh karakter Emily Blunt.

Dalam unggahannya, Mendes dengan bercanda menyebut dirinya dan Gosling sebagai dua karakter tersebut.

“Jika kamu tahu, kamu tahu …,” aktris itu menambahkan dalam unggahannya sambil menandai film tersebut.

Dukungan Mendes untuk film terbaru Gosling muncul setelah aktor tersebut dengan manis mendukungnya dalam proyek mendatangnya saat mempromosikan The Fall Guy di Inggris bulan lalu.

Selama tur pers film tersebut di Inggris, Gosling mengenakan kaus bertuliskan nama anak-anak Mendes, Desi, Mami, and the Never-Ending Worries yang dicetak di bagian depan dengan huruf hitam.

Mendes merilis buku bergambar anak-anak pertamanya, , Desi, Mami, and the Never-Ending Worries pada 17 September mendatang.

Baca Juga:   E-ticket konser TVXQ! dapat ditukar jadi gelang mulai 19 April 2024

Aktris tersebut memberi tahu bahwa buku itu adalah “surat cinta” untuknya dan putri Gosling sendiri Esmeralda (9) dan Amanda (8).

Pada pemutaran perdana The Fall Guy di Los Angeles pada tanggal 30 April, Gosling mengatakan bahwa proyek baru Mendes adalah buku yang sangat indah.

“Kami membaca banyak buku anak-anak dan itu salah satu buku terbaik yang pernah saya baca. Ini benar-benar tentang sesuatu dan indah,” katanya.

Baca juga: Eva Mendes tinggalkan karir akting untuk membesarkan anak-anak

Baca juga: Ryan Gosling beri kejutan di “Stunt Show” Universal Studios

Baca juga: Ryan Gosling ungkap kekecewaan usai pengumuman nominasi Oscar 2024

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button