Hiburan

Falcon Pictures rilis trailer dan poster film “Dilan 1983: Wo Ai Ni”

Jakarta (LiveNews) – Rumah produksi Falcon Pictures merilis trailer dan poster resmi film terbarunya “Dilan 1983: Wo Ai Ni” di Bandung dan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 13 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Senin (13/5), film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” merupakan prekuel dari film Dilan yang telah dirilis sebelumnya. Kini, semesta Dilan akan kembali dengan kisah barunya yang menceritakan tentang masa kecil Dilan pada tahun 1983.

“Dilan ini paling pandai merangkai kata. Ini yang membuat Dilan menyenangkan. Di trailer, kita kasih salah satu quote-nya, seperti Dilan menanyakan ke Mei Lin ‘siapa yang paling dicintainya,’” kata sutradara film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” Fajar Bustomi.

Baca juga: “Dilan 1983: Wo Ai Ni” bakal tayang 2024, diperankan Muhammad Ahdiyat

Baca juga: Akhir trilogi film “Dilan” akan tayang di Malaysia

Dia menambahkan, “Saat Mei Lin menjawab Tuhan, Dilan langsung jawab, ‘waduh, sainganku berat, sama Tuhan,’ kata-kata seperti ini banyak sekali di ‘Dilan 1983: Wo Ai Ni’”.

Dalam trailer “Dilan 1983: Wo Ai Ni” berdurasi lebih dari 2 menit tersebut, terlihat gambaran sekilas tentang petualangan menggemaskan Dilan dan teman-teman di masa kecilnya. Diwarnai dengan tingkah lucu dan gombalan-gombalan ala Dilan, trailer ini diyakini akan membangkitkan kembali nostalgia para penggemar Dilan.

Sementara itu, Muhammad Adhiyat selaku pemeran Dilan kecil mengaku sangat mendalami perannya di film tersebut. Bahkan, kebiasaan saat syuting sempat terbawa di kehidupan sehari-harinya.

“Bahkan setelah selesai syuting, aku setiap bangun tidur selalu mengacak-acak rambut, seperti Dilan,” kata Adhiyat.

Dia menambahkan, “Terus diingetin sama mama, ‘kan sudah tidak syuting,’ tapi aku nyaman dengan Dilan”.

Baca Juga:   Jakarta Film Week gelar kelas akting bersama Christine Hakim

Film “Dilan 1983: Wo Ai Ni” ditulis oleh Pidi Baiq dan disutradarai oleh Fajar Bustomi. Film ini dibintangi oleh Muhammad Adhiyat, Keanu Azka, Ferdinand, Adzana AshelJKT 48, Zayyan Sakha, Muzakki, Shania Diva, Cleo Haura, Jonathan Alvaro, dan Daan Aria.

“Dilan 1983: Wo Aj Ni” dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 13 Juni 2024.

Baca juga: Arbani Yasiz: Senang jadi Dilan, tapi, tekanannya terasa

Baca juga: Netflix akan tayangkan 11 film Box Office Indonesia

Baca juga: Film “Milea: Suara Dari Dilan”, sudut pandang si panglima tempur

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button