Hiburan

Film “BTS: Yet to Come” bakal tayang mulai 9 November

Konser “BTS: Yet to Come” diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

Jakarta (LiveNews) – Film konser “BTS: Yet to Come” akan segera tayang di Prime Video di lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia pada 9 November mendatang.

“BTS: Yet to Come” seperti disiarkan keterangan tertulis, Selasa (17/10) menghadirkan ketujuh personel grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, saat tampil di Busan, Korea Selatan pada Oktober 2022 lalu.

Sebagai bagian dari Busan’s World Expo 2030, konser “BTS: Yet to Come” diselenggarakan di Asiad Main Stadium dan dihadiri sekitar 50.000 orang.

Film konser yang diproduksi oleh HYBE, CJ 4DPlex, dan Trafalgar Releasing itu menampilkan 19 lagu-lagu ternama BTS, seperti “Dynamite,” “Butter,” “RUN,” “MIC Drop,” “Yet to Come (The Most Beautiful Moment)”, dan masih banyak lagi.

Baca juga: CGV akan tayangkan konser BTS pada Februari secara global

Mulai dari kata-kata sambutan yang menyentuh hati, panggung yang meriah, hingga kembang api yang spektakuler, pelanggan bisa mendapatkan pengalaman layaknya konser aslinya lewat “BTS: Yet to Come”.

“Kami senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menghadirkan BTS: Yet to Come ke Prime Video,” kata Direktur Prime Video Asia Tenggara David Simonsen.

Simonsen berharap dapat menghibur konsumen dari berbagai belahan dunia melalui “BTS: Yet to Come”.

“BTS: Yet to Come” menambah tayangan Korea yang sudah ada di platform tersebut, seperti “Jinny’s Kitchen”, “Island”, “The Kidnapping Day”, “The Killing Vote”, “HeartBeat”, “Lies Hidden in My Garden”, “Tale of The Nine Tailed 1938”.

Baca juga: “BTS: Yet To Come in Cinemas” akan tayang di CGV Indonesia Februari

Baca Juga:   Jejak berliku sang anak mafia di serial “Ratu Adil”

Baca juga: Prime Video resmi rilis teaser serial “Sabtu Bersama Bapak”

Baca juga: TVXQ akan rilis album dan konser untuk perayaan ulang tahun ke-20

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button