Hiburan

Film “Dua Hati Biru” tayang di bioskop mulai 17 April 2024

Jakarta (LiveNews) – Film “Dua Hati Biru” garapan Sutradara Gina S. Noer dan Dinna Jasanti siap tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 April 2024.

“Film ‘Dua Hati Biru’ ingin menggambarkan perjuangan merekatkan hubungan keluarga kita yang tak sempurna,” kata sutradara, penulis, sekaligus produser Gina S. Noer saat ditemui di Jakarta, Kamis.

“Dua Hati Biru” merupakan sekuel film “Dua Garis Biru” yang tayang pada 2019. Melalui film terbarunya, Gina ingin menunjukkan bahwa tumbuh menjadi satu keluarga tidak hanya bermodal cinta, tapi, juga konsistensi untuk menerapkan cinta.

Film “Dua Hati Biru” merupakan lanjutan cerita dari keluarga kecil pasangan Bima (Angga Yunanda) dan Dara (Nurra Datau) bersama anak mereka, Adam (Farrel Rafisqy). Selama empat tahun menikah, Bima dan Dara harus hidup terpisah karena Dara memilih untuk melanjutkan studinya di Korea Selatan, sehingga Bima berusaha menjadi ayah yang baik seorang diri bagi Adam karena absennya peran sang ibu.

Empat tahun kemudian, “Dua Hati Biru” mengisahkan Dara yang kembali ke Indonesia dan bertekad untuk menjalankan perannya sebagai istri serta ibu yang baik bagi keluarganya.

Seiring berjalan waktu, keduanya sadar bahwa menjadi orang tua dan pasangan suami istri adalah perjalanan panjang dan memerlukan waktu “tumbuh” yang berbeda. 

Angga Yunanda mengaku senang dapat kembali membintangi sekuel itu. Tidak hanya itu, karakter Bima memiliki ruang istimewa di hatinya karena bagi Angga karakter Bima juga ikut bertumbuh bersama dirinya.

Aktor Angga Yunanda saat menghadiri penayangan perdana film “Dua Hati Biru” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis. (LiveNews/Vinny Shoffa Salma)



“Sangat senang bisa hadir di film ini karena buat aku pribadi Bima itu salah satu karakter yang paling aku tunggu,” kata Angga.

Angga menambahkan dengan menjadi Bima, dia justru bisa belajar dari diri sendiri.

Baca Juga:   Gigi ajak masyarakat jaga perdamaian dalam WJF 2023

Selain Angga Yunanda, film “Dua Hati Biru” juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris Tanah Air, antara lain Nurra Datau, Farrel Rafisqy, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Lulu Tobing, Keanu Angelo, dan lainnya.

“Dua Hati Biru” akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai 17 April 2024. Sejumlah tur promosi di kota-kota besar juga akan digelar untuk menyemarakkan perilisan film “Dua Hati Biru”.

Baca juga: Tayang hari pertama, film “Dua Garis Biru” dapat sambutan positifBaca juga: Dua Garis Biru wajib ditonton remaja-orang tua

Baca juga: “Budi Pekerti” diputar di festival film dunia, ini kata para pemain

Baca juga: Cerita Angga Yunanda jadi “Boy” zaman kekinian

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button