Hiburan

Film horor “Temurun” rilis trailer dan poster resminya

Jakarta (LiveNews) – Film horor perdana persembahan Sinemaku Pictures bertajuk “Temurun” telah merilis poster serta trailer resminya dan dijadwalkan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

“Dipercaya untuk menyutradarai film horor ‘Temurun’ tentu merupakan kehormatan bagi saya karena ini juga menjadi film panjang pertama saya sebagai sutradara,” kata sutradara film “Temurun” Inarah Syarafina, dikutip dari keterangan persnya, Selasa.

Dalam poster film “Temurun” yang dirilis Sinemaku Pictures, terlihat sosok perempuan menyeramkan dengan wajah penuh luka dan darah yang telah menghitam di sekujur badannya. Sosok perempuan yang diperankan oleh Karina Suwandi tersebut juga terlihat mengenakan kain penuh darah, yang muncul di balik gorden berwarna ungu dan hijau.

Baca juga: Bryan Domani siap main film horor perdananya bertajuk “Temurun”

Baca juga: Ini tanggapan MUI atas film horor yang memakai istilah-simbol agama

Selain merilis poster, Sinemaku Pictures juga merilis trailer film “Temurun” yang menampilkan Dewi (Yasamin Jasem) saat berada di dalam rumahnya dan kerap mengalami berbagai teror dari sosok perempuan misterius. Adegan berlanjut ketika Sena (Bryan Domani) terlihat sedang mencari tahu sesuatu yang masih menjadi misteri baginya.

“Sudah menjadi tradisi di keluarga kita bahwa kepemimpinan perusahaan dijalankan garis temurun keluarga,” merupakan potongan dialog dalam trailer “Temurun”.

Trailer berdurasi 1 menit itu juga memperlihatkan berbagai adegan mencekam. Mulai dari peristiwa orang-orang yang digantung hingga Dewi yang disekap dan terkapar di antara potongan daging.

Sementara itu, film “Temurun” disutradarai oleh Inarah Syarafina, serta diproduseri oleh Umay Shahab dan Prilly Latuconsina. “Temurun” dibintangi oleh deretan bintang berbakat Indonesia, antara lain Yasamin Jasem, Bryan Domani, Jajang C. Noer, Kiki Narendra, Mian Tiara, dan Karina Suwandi.

Baca Juga:   Bincang-bincang bersama lima personel grup idola J-pop JO1

Film horor “Temurun” telah merampungkan proses syuting pada awal tahun 2024 dan dijadwalkan akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 30 Mei 2024.

Baca juga: Film horor Indonesia menarik di pasar film internasional

Baca juga: Aming sebut film horor Indonesia semakin pesat di era digital

Baca juga: Dari komedi Srimulat, Morgan Oey banting setir main film horor

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button