Hiburan

Film “Inside Out 2” hadirkan 4 emosi baru Riley yang beranjak remaja

Jakarta (LiveNews) – Film animasi terbaru dari Disney dan Pixar bertajuk “Inside Out 2” merilis trailer dan poster, menghadirkan empat emosi baru di benak karakter Riley yang kini sudah beranjak remaja.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Jumat, karakter emosi baru yang dihadirkan “Inside Out 2” yakni Anxiety, disuarakan oleh Maya Hawke. Kumpulan energi yang letih, Anxiety dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

Kemudian ada Envy yang disuarakan oleh Ayo Edebiri. Meskipun kecil, tapi dia yakin tahu apa yang dia inginkan. Envy selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.

Baca juga: “Inside Out 2” rilis musim panas 2024

Baca juga: Disney dituduh curi konsep “Inside Out” dari pakar parenting

Lalu ada Ennui yang disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang khas, Ennui menambahkan sikap apatis remaja pada kepribadian Riley, kapan pun dia menginginkannya.

Terakhir ada Embarrassment, disuarakan oleh Paul Walter Hauser. Memiliki badan kekar dan kulit jambu merah, akan tetapi karakter ini bersikap pemalu dan rendah hati.

Mereka akan bergabung dengan Joy (pengisi suara Amy Poehler), Anger (pengisi suara Lewis Black), Sadness (pengisi suara Phyllis Smith), Fear (pengisi suara Tony Hale) dan Disgust (pengisi suara Liza Lapira) sebagai kelompok emosi yang sangat cocok untuk kehidupan masa remaja.

Karakter utama Riley Andersen yang telah beranjak remaja dan mulai masuk sekolah menengah diisi suaranya oleh Kensington Tallman.

Lilimar Hernandez mengisi suara Valentina “Val” Ortiz, pemain hoki sekolah menengah yang dikagumi semua orang; Diane Lane dan Kyle MacLachlan kembali mengisi suara ibu dan ayah Riley; Sumayyah Nuriddin-Green dan Grace Lu provide mengisi suara sahabat Riley; dan Yvette Nicole Brown menyuarakan Coach Roberts, yang memimpin kamp hoki musim panas.

Baca Juga:   Film "Teori Cakrawala" siap tayang pada 5 Oktober 2023

Selain itu, “Inside Out 2” turut dibintangi oleh pengisi suara Sarayu Blue, Flea, Ron Funches, Dave Goelz, James Austin Johnson, Bobby Moynihan, Frank Oz, Paula Pell, Paula Poundstone, John Ratzenberger, Kendall Coyne Schofield, June Squibb, Kirk Thatcher dan Yong Yea.

Film “Inside Out 2” mengikuti kisah Riley yang telah menginjak usia remaja. Kelompok emosi dalam benak Riley yang terdiri dari Joy, Sadness, Anger, Fear, dan Disgust kedatangan emosi-emosi baru yang muncul di masa remaja Riley.

Emosi pertama yang ditemui Joy dan kawan-kawan adalah Anxiety. Merasa belum siap dengan pertemuan ini, mereka kembali kedatangan emosi baru lainnya yakni Embarrassment, Ennui, dan Envy.

Disutradarai oleh Kelsey Mann dan diproduksi oleh Mark Nielsen, “Inside Out 2” menyuguhkan musik yang diciptakan oleh Andrea Datzman dan diproduksi oleh Michael Giacchino. Film ini akan rilis di bioskop pada Juni mendatang.

Baca juga: Berjalan-jalan di alam pikiran “Inside Out”

Baca juga: Tips menjadi animator dari pembuat “Inside Out”

 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button