Hiburan

Film komedi “MUKIDI” akan tayang perdana pada 11 April 2024

Jakarta (LiveNews) – Film komedi Indonesia terbaru bertajuk “MUKIDI” telah merilis trailer resmi dan mengumumkan akan tayang perdana pada tanggal 11 April 2024 di Prime Video.

Menurut keterangan resmi yang diterima, Senin, film ini bercerita tentang sosok pria bernama Mukidi (Gading Marten) yang mendapati dirinya salah dipekerjakan sebagai Analis Kredit karena sebuah kesalahpahaman. Didorong oleh rasa keinginannya untuk membantu orang lain, Mukidi menyetujui setiap permohonan kredit yang diajukan kepadanya.

Baca juga: “Guru-Guru Gokil” hadirkan Dian Sastrowardoyo hingga Gading Marten

Meski bermaksud baik, semua keputusannya segera berubah menjadi bencana yang mengakibatkan kebangkrutan besar-besaran. Bersama istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat terdekatnya, Samingan (Joshua Suherman) dan Wakijan (Arief Didu), Mukidi harus menghadapi kekacauan keuangan yang secara tidak sengaja ia ciptakan.

Dalam trailer yang telah tayang, penonton bisa melihat sekilas berbagai kelucuan yang menanti, seiring Mukidi mencoba mencari peruntungannya di ibu kota. Mulai dari melamar pekerjaan hingga jatuh cinta dengan Markonah yang akan memicu tawa penonton.

Diproduksi oleh MD Pictures, film “MUKIDI” disutradarai oleh Anggy Umbara yang menulis skenario bersama Erwin Wu. Film ini dibintangi oleh Gading Marten, Della Dartyan, Joshua Suherman, Arief Didu, Verdi Solaiman, dan Epy Kusnandar.

Baca juga: Gading Marten belajar dari mantan demi Naga Bonar

Baca juga: Film “Nagabonar Reborn” siap diproduksi

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   "Jatuh Cinta Seperti di Film-Film" tampilkan kisah hidup tanpa warna

Related Articles

Back to top button