Hiburan

Film “Monster” hadir di Netflix 16 Mei

Jakarta (LiveNews) – Platform streaming Netflix dalam waktu dekat akan menghadirkan film bergenre thriller “Monster” arahan sutradara Rako Prijanto dengan penulis naskah Alim Sudio, jadwal penayangan dijadwalkan pada16 Mei 2024.

“Monster” yang diproduksi oleh Falcon Pictures itu tidak menyajikan sepotong pun dialog di sepanjang penayangan. Film itu pernah ditayangkan dalam acara bergengsi Jogja-Netpac Asian Film Festival pada 29 November 2023 di Yogyakarta, menurut informasi yang dimuat keterangan pers Netflix, Kamis.

Penonton “Monster” diajak untuk mengeksplorasi dan memahami alur cerita dari film melalui gestur dan ekspresi para pemeran sehingga memberi pengalaman baru bagi penonton di Indonesia.

“‘Monster’ sebagai film non-verbal memperlihatkan intuisi dan kepolosan seorang anak dalam menghadapi situasi yang sulit,” ujar Rako Prijanto.

Baca juga: Film “Malam Pencabut Nyawa” ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei

Dibintangi Alex Abbad, Marsha Timothy, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, “Monster” mengisahkan dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, dia mendengar sang teman berteriak minta tolong dan tersadar bahwa dia tak bisa meninggalkan temannya.

Sang gadis kecil pun bertekad untuk menyelamatkan temannya dan bersama-sama meloloskan diri dari penculik yang kejam.

“Film ini adalah sebuah terobosan menarik dan unik berkat minimnya dialog sepanjang film. Kami gembira bahwa ‘Monster’ akan segera tayang di Netflix untuk penonton dari seluruh dunia dan yakin bahwa ini adalah cerita yang dapat memikat penonton di mana saja dengan jalan ceritanya serta merasakan ketegangan di sepanjang film,” ujar produser “Monster” Frederica.

Baca juga: Nicholas Saputra dan Putri Marino jalin kisah romansa di New York

Baca Juga:   Istri gaji besar rentan alami KDRT hingga Jeep Wrangler hybrid ditarik

Baca juga: Film komedi “MUKIDI” akan tayang perdana pada 11 April 2024

Baca juga: Pesona budaya Indonesia dalam layar film

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button