Hiburan

Film musikal “Mean Girls” akan tayang di bioskop awal tahun depan

Jakarta (LiveNews) –

Film musikal Broadway “Mean Girls” produksi Paramount akan tayang di bioskop tahun depan, tepatnya 12 Januari 2024, dilaporkan laman New York Post, Jumat (22/9).

 

Proyek ini sebelumnya dibuat untuk platform streaming Paramount+. Ini adalah kedua kalinya dalam beberapa tahun terakhir Paramount mengubah rilis Paramount+ untuk layar lebar, yang terakhir adalah “Smile” yang sukses besar pada musim gugur lalu.

 

 

Penulis panggung dan layar “Mean Girls” Tina Fey akan melanjutkan peran sebagai Ms. Norbury dan alumni “Saturday Night Live” Tim Meadows, akan kembali sebagai Kepala Sekolah Duval.

 

Film “Mean Girls” versi bioskop ini dibintangi oleh Angourie Rice, Reneé Rapp, Auli’i Cravalho, Jaquel Spivey, Tina Fey, Tim Meadows, Jenna Fischer, Busy Philipps, Avantika, Mahi Alam, Christopher Briney, Bebe Wood, Ashley Park, Connor Ratliff dan Jon Hamm.

 

Arturo Perez dan Samantha Jayne menyutradarai film baru ini, berdasarkan naskah karya Fey. Lorne Michaels dari Broadway Video telah kembali menjadi produser bersama Fey, dengan Erin David, Caroline Maroney, dan Micah Frank mengawasi Broadway Video, bersama Eric Gurian dan Jeff Richmond untuk “Little Stranger”.

 

Film asli “Mean Girls” yang dibintangi Lindsay Lohan, Rachel McAdams, Fey, dan Meadows ditayangkan perdana pada bulan April 2004, disutradarai oleh Mark Waters dan ditulis oleh Fey dari novel Rosalind Wiseman.

 

Film ini meraup 130,1 juta dolar Amerika di seluruh dunia dan sejak itu menjadi film klasik kultus. Sekuelnya dibuat pada tahun 2011 dengan pemeran utama baru.

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Suryanto

Baca Juga:   Nostalgia tembang cinta bersama Kahitna di Pestapora 2023

Related Articles

Back to top button