Hiburan

Film “Possession: Kerasukan” ditayangkan di bioskop mulai 8 Mei

Jakarta (LiveNews) – Film horor berjudul “Possession: Kerasukan” dari rumah produksi Falcon Black dijadwalkan tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

Menurut siaran pers rumah produksi di Jakarta pada Sabtu (6/4), “Possession: Kerasukan” merupakan adaptasi dari film horor mencekam Prancis yang berjudul “Possession”.

Sutradara film “Possession: Kerasukan” Robby Ertanto menyampaikan bahwa dalam upaya membangun suasana yang mencekam, syuting film selalu dimulai pada malam hari.

Dia juga menceritakan pengalaman menegangkan selama proses syuting beberapa adegan dalam film tersebut.

“Ada beberapa scene besar ketika mengeblok sebuah gedung untuk dijadikan set hotel serta membuat hujan, dan salah satu karakter harus kayang di tengah hujan, sungguh pengalaman yang membuat seluruh tim yang terlibat merinding,” katanya.

Baca juga: Reza Rahadian bintangi film horor “Siksa Kubur”

Baca juga: “Pemandi Jenazah” tayang serentak di Indonesia dan Malaysia

Cerita dalam film “Possession: Kerasukan” berpusat pada tokoh Faris (Darius Sinathrya), yang baru pulang dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan dan langsung disambut permintaan cerai dari istrinya, Ratna (Carissa Perusset).

Karena merasa curiga, Faris menyelidiki alasan istrinya minta cerai, termasuk kemungkinan sang istri berselingkuh. Namun, dia justru mendapati hal-hal yang tidak masuk akal dan menyeramkan.

Selain menyajikan adegan dan efek visual menakutkan, “Possession: Kerasukan” menunjukkan teror psikologis dan ketakutan manusia karena kehilangan, trauma masa lalu, dan keraguan pada orang-orang terdekat.

“Karakterku adalah seorang wanita yang kehilangan akal sehatnya, tetapi juga seorang wanita yang terpengaruh oleh sifat-sifat menyakitkan pria,” kata Carissa Perusset, yang berperan sebagai Ratna.

Selain Darius Sinathrya dan Carissa Perusset, Arswendy Beningswara dan Nugie juga berperan dalam film yang naskahnya ditulis oleh Lele Laila itu.

Baca juga: Film “Badarawuhi di Desa Penari” tayang perdana di Amerika Serikat

Baca juga: MUI tanggapi pemakaian istilah-simbol agama dalam film horor

Baca Juga:   DPR LIVE akan gunakan nama Hong Da-bin untuk karier musiknya

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button