Hiburan

Film “Possession: Kerasukan” sajikan misteri dan teror mencekam

Jakarta (LiveNews) – Film horor terbaru “Possession: Kerasukan” dari rumah produksi Falcon Black menyajikan misteri dan teror mencekam bagi pencinta film Indonesia yang akan tayang mulai 8 Mei 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Waktu Falcon Black menawari saya untuk menyutradarai film ini, saya langsung menerima karena waktu saya kuliah, film ini menjadi tontonan wajib untuk mahasiswa,” kata sutradara film “Possession: Kerasukan” Robby Ertanto, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

“Possession: Kerasukan” merupakan film adaptasi resmi dari film box office Prancis berjudul “Possession” karya Sutradara Andrzej Żuławski. Film itu siap membawa para penonton menyelami atmosfer mencekam dan penuh misteri di dalamnya.

Baca juga: Film “Possession: Kerasukan” ditayangkan di bioskop mulai 8 Mei

“Possession: Kerasukan” mengisahkan Faris (Darius Sinathrya), seorang suami yang baru kembali dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan. Sang istri,  Ratna (Carissa Perusset) tiba-tiba meminta bercerai.

Merasa curiga, Faris mulai menyelidiki alasan di balik permintaan cerai tersebut dan menemukan kenyataan yang jauh lebih mengerikan daripada yang dia bayangkan.

Penulis skenario “Possession: Kerasukan” Lele Laila mengaku sempat menemukan kesulitan saat menulis skenario film itu. Beruntung, dia dapat merampungkan skenarionya dengan baik hingga proses produksi film selesai.

“Kendalanya menginterpretasikan dan mentranformasi film ‘Possession’ aslinya ke dalam versi Indonesia, perlu pendekatan lebih,” kata Laila.

Dia menambahkan, “Tapi, setelah kita menemukan pesannya mau apa, aku enjoy sih menulisnya”.

Darius Sinathrya selaku pemeran Faris membutuhkan usaha lebih saat berakting di film “Possession: Kerasukan”. Bahkan, dia sengaja menginap di dekat lokasi syuting agar dapat fokus dalam melakoni perannya.

”Di film ini rasanya bukan cuma energi yang habis, tapi, pikiran juga ikut dibutuhkan dalam film ini,” kata Darius.

Baca Juga:   AHY-Annisa Pohan dekorasi rumah dengan aneka bunga untuk "open house"

“Possession: Kerasukan” dibintangi oleh deretan bintang Indonesia, antara lain Darius Sinathrya, Carissa Perusset, Sara Fajira, Ferry Salim, Nugie, dan Arswendy Bening.

Baca juga: Film “Malam Pencabut Nyawa” ditayangkan di bioskop mulai 22 Mei

Baca juga: Film horor “Temurun” rilis trailer dan poster resminya

Baca juga: Film “Badarawuhi Di Desa Penari” tayang perdana di Amerika Serikat

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button