Hiburan

French Montana rayakan Lebaran di New York

Jakarta (LiveNews) – Musisi keturunan Maroko-Amerika Serikat French Montana merayakan Lebaran di New York, Amerika Serikat bersama sahabat-sahabatnya.

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tulis French Montana melalui Instagram pribadinya, Kamis (11/4) waktu New York, Amerika Serikat.

 

Dalam unggahannya itu, French Montana berpose di depan Tesla Cybertruck dengan balutan tunik selutut berwarna biru muda dan celana kain berwarna putih. Dia pun mengenakan sepatu putih dan aksesori kalung emas untuk melengkapi penampilannya.

 

 

Di unggahan Instagram Stories, French Montana terlihat sedang berada di dalam mobil pribadinya dan disapa oleh sejumlah penggemar di New York. Para penggemar cukup heboh dengan kedatangannya di New York saat itu, dan mengabadikan sejumlah potret French Montana.

 

Setelah merayakan Idul Fitri, Montana segera disibukkan dengan proyek musiknya yang akan datang. Namun, belum diketahui jadwal pasti mengenai perilisan musik terbarunya itu.

 

Pria bernama asli Karim Karbouch itu membagikan video singkat saat dia sedang bekerja dalam sebuah studio. Montana pun mulai mengerjakan proyek musik itu bersama sejumlah rekannya.

 

“Setelah Ramadhan, (saya) kembali bekerja,” katanya melalui unggahan Instagram Story.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Tom Jones akan sambangi Indonesia di "Ages & Stages Asia Tour 2024"

Related Articles

Back to top button