Bisnis

GGB Serap Langsung Aspirasi Pekerja dan Siap Perjuangkan Ganjar-Mahfud

LiveNews – Ganjaran Buruh Berjuang melanjutkan agenda GBB Goes To Kawasan Industri Rakyat sebagai upaya memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai capres-cawapres 2024.

Selain melakukan kunjungan, GBB juga mengadakan warung ganjaran bazar murah bagi para buruh dan pelaku home industri serta keluarganya yang ada di Kampung Cipadung RT.002/07 dan RT.001/07 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum GBB Lukman Hakim berharap bahwa pihaknya bersama warga yang notabene adalah para pekerja dan pelaku home industri bisa bersinergis dan siap memenangkan Ganjar-Mahfud.

“Selain mendukung usaha UMKM sepatu di Cipadung ini kami berharap Ganjaran Buruh Berjuang bisa bersinergi dengan warga Cipadung untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di 2024 nanti,” ujar Lukman ditulis Kamis (16/11/2023).

Lukman juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut untuk menyerap aspirasi dan harapan dari para pelaku home industri dan pekerjanya kepada Ganjar-Mahfud.

Adapun aspirasi dan harapan dari para pekerja dan pelaku usaha pengrajin sepatu dan sendal di Cipadung dan sekitarnya adalah akses persoalan agar lebih mudah, pembentukan badan hukum usaha atau koperasi dan jangkauan dan akses pasar yang lebih luas dan mudah.

“Harapan kami untuk Pak Ganjar-Mahfud semoga dibantu untuk permodalan dan pemasarannya,” ujar Isep salah satu pemilik workshop.

Tak lupa, dia juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pemilu 2024.

Dalam kesempatan bincang dengan para pekerja ketika Lukman menanyakan keberadaan Lapak Ganjar yang merupakan pendukung untuk UMKM di Jateng.

Para pekerja tersebut menyatakan mendukung dan berharap Lapak Ganjar bisa diterapkan untuk mereka.

Baca Juga:   Sedang Tunggu Hak Paten dan Harapkan Investor Bantu Produksi Massal, Ini Traktor Listrik Kreasi Petani Bali

Related Articles

Back to top button