Hiburan

Gigi ajak masyarakat jaga perdamaian dalam WJF 2023

Bandung (LiveNews) РGrup band legendaris Gigi yang turut menghibur warga Jawa Barat pada konser musik West Java Festival (WJF) 2023 di Stadion Siliwangi, Minggu (3/9) malam, mengajak masyarakat untuk menjaga perdamaian dalam menyambut tahun politik 2024.

“Tahun depan kita memasuki tahun politik, makanya saya mengajak semua untuk perdamaian,” kata vokalis Gigi Armand Maulana di sela-sela penampilannya.

Armand melanjutkan bahwa penting untuk menjaga perdamaian dan situasi yang kondusif seperti ini dengan tetap teguh mempertahankan rasa kesatuan.

Baca juga: Ridwan Kamil pamit pada warga Jabar di Stadion Siliwangi

“Saya tidak suka kalau di Indonesia ada ribut gara-gara politik, yang penting pokoknya jaga nama Bandung, jaga Jawa Barat, Jaga Indonesia aman dari keributan,” pinta dia.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang sudah mengundang grup band asal Kota Kembang tersebut pada gelaran hari terakhir kegiatan WJF 2023.

Sementara itu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga turut naik ke atas panggung bersama Atalia Praratya dan sejumlah artis yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GASS) untuk memperkenalkan para seniman itu dan menginformasikan apa yang dilakukan kelompok tersebut, sekaligus membagikan kenang-kenangan topi dan kaos kepada penonton.

Baca juga: Disparbud Jabar: WJF 2023 dongkrak kunjungan wisatawan ke Kota Bandung

Tak lupa, Ridwan Kamil juga berpamitan di hadapan ribuan penonton yang hadir di dalam stadion, karena masa tugasnya memimpin Jawa Barat akan berakhir pada 5 September 2023.

“Lusa saya selesai jadi gubernur, selanjutnya mau nongkrong di Jalan Asia Afrika bersama hantu-hantu, jangan lupa sekali selfie bayar Rp5 ribu,” kata Ridwan Kamil bergurau.

Baca Juga:   Konser tunggal Afgan di Bandung akan hadirkan dua bintang tamu spesial

Selain grup band Gigi penampil lainnya yang kebanyakan asal Jawa Barat, juga turut menghibur warga pada acara konser musik WJF 2023 di Stadion Siliwangi, Minggu (3/9) malam, mereka antara lain Pas Band, 3 Pemuda Berbahaya, Doel Sumbang, Juicy Luicy, The Changcuters, Smash, Wika Salim dan Feel Koplo.

Baca juga: 2.097 peserta dari seluruh Jabar meriahkan Karnaval WJF 2023

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button