Hiburan

Grab ajak mitra pengemudi nonton bareng film “Siksa Kubur”

Jakarta (LiveNews) – Grab Indonesia mengajak mitra pengemudi beserta keluarga nonton bareng film “Siksa Kubur” garapan sutradara Joko Anwar dalam acara Nobar Warga Grab.

Menurut siaran pers perusahaan pada Rabu (15/5), acara nonton bareng film “Siksa Kubur” antara lain telah dilaksanakan di Transmart MX, Malang, Jawa Timur, pada 3 Mei 2024.

“Beberapa mitra juga mengajak sutradara ‘Siksa Kubur’ ini untuk berdiskusi mengenai filmnya,” kata Country Managing Director Grab Indonesia Neneng Goenadi.

Ia mengatakan bahwa acara Nobar Warga Grab diadakan sejak 2022 untuk mendukung industri perfilman Indonesia.

Pada tahun ketiga, acara Nobar Warga Grab dilaksanakan antara lain di Jakarta, Malang, Samarinda, Kediri, Gorontalo, Mataram, Pontianak, Kendari, Bontang, Tegal, Padang, Semarang, Bandung, Cianjur, Bogor, Bekasi, Tangerang, dan Depok.

“Kami berharap momen ini dapat menjadi wadah bagi para mitra untuk rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari mereka sambil berkumpul bersama keluarga,” kata Neneng.

Tri Suhendro, seorang mitra pengemudi Grab, senang bisa mengajak keluarga menonton film “Siksa Kubur” bersama Joko Anwar dalam acara Nobar Warga Grab di Jakarta.

“Sepanjang film saya sama istri dibikin kaget-kagetan. Eh pas filmnya kelar ternyata bisa langsung nanya soal filmnya ke Bang Joko. Semoga saya bisa ikutan lagi di nobar berikutnya,” katanya.

Sutradara Joko Anwar mengaku senang melihat respons mitra Grab yang menyaksikan filmnya.

“Acara nonton dengan warga Grab jadi salah satu ajang yang saya tunggu kalau saya bikin film. Saya selalu terkesima setiap kali melihat reaksi dan apresiasi yang diberikan para mitra Grab saat menonton film yang saya garap. Ini membuat saya semangat dan enggak sabar untuk bikin film lagi,” katanya.

“Siksa Kubur”, yang ditayangkan di bioskop sejak 11 April 2024, dibintangi oleh Faradina Mufti, Widuri Puteri, Reza Rahadian, Muzakki Ramdhan, Christine Hakim, Jajang C. Noer, dan Slamet Rahardjo.

Baca Juga:   Rizky Febian dan Mahalini undang presiden hadiri resepsi nikah mereka

Baca juga: Joko Anwar sebut “Siksa Kubur” sebagai film pemantik diskusi

Baca juga: Lagu Opick dipilih jadi bagian soundtrack film “Siksa Kubur”

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button