Olahraga

Guardiola Tunjuk Roberto De Zerbi Jadi Suksesornya di Man City dengan 1 Syarat

Pep Guardiola tunjuk pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, jadi suksesornya di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, tetapi dengan satu syarat.

LiveNews – Pep Guardiola tunjuk pelatih Brighton, Roberto De Zerbi, jadi suksesornya di klub Liga Inggris (Premier League), Manchester City, tetapi dengan satu syarat. 

Pep Guardiola sebelumnya diklaim menunjuk Roberto De Zerbi untuk menjadi suksesornya di Manchester City setelah bermain imbang 1-1 di Amex Stadium pada (25/05/23) lalu.

Menariknya, Pep Guardila ternyata malah lupa bahwa mantan pelatih Barcelona itu pernah menginginkan De Zerbi menjadi suksesornya di Man City.

Namun, meskipun Guardiola sudah lupa apakah hal itu memang terjadi, ia berulang kali memuji De Zerbi dan tetap demikian menjelang pertemuan kedua klub pada hari Sabtu (21/10/23) malam ini.

“Saya tak ingat bahwa (pernah bilang bahwa Roberto De Zerbi akan menjadi suksesornya di Manchester City),” buka Pep Guardiola yang kontraknya berakhir pada 2025 bersama The Citizens.

“Mungkin ingatan saya jelek, tetapi saya yakin Roberto bisa melatih semua tim di seluruh dunia ini. Saya tak ragu.”

“Saya tak ingin mengucapkan itu ke pemain. Saya ingat mengatakan sebelum dia tiba, setelah satu atau dua pertandingan, tentang mempertahankan manajer, tetapi jujur saja saya tidak ingat (pernah) mengatakannya.”

Walaupun demikian, Pep Guardiola sebetulnya “tidak peduli” apakah De Zerbi akan menjadi suksesornya di Manchester City atau tidak.

Pep Guardiola juga mengisyaratkan bisa menunjuk Roberto De Zerbi sebagai suksesornya lewat perkataan magisnya.

Baca Juga:   Top 5 News: Bukti Inter Main Kotor di Liga Italia, Sosok Pengganti Pochettino

Related Articles

Back to top button