Olahraga

Gusur Allegri, 3 Pemain Ini Jadi Korban Kedatangan Roberto Mancini ke Juventus

Gantikan Massimiliano Allegri, tiga pemain ini bakal jadi korban kedatangan Roberto Mancini ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer ini.

LiveNews – Bakal mengantikan Massimiliano Allegri, tiga pemain ini bakal menjadi korban kedatangan Roberto Mancini ke klub Liga Italia (Serie A), Juventus, pada bursa transfer ini.

Diketahui, Roberto Mancini baru saja mengundurkan diri dari kursi pelatih timnas Italia pada Minggu (13/8/23) malam WIB.

Sementara itu, dengan mundurnya eks pelatih Manchester City itu, Massimiliano Allegri diisukan akan menjadi calon pelatih Gli Azzurri.

Seandainya Allegri menjadi pelatih Timnas Italia, Mancini kiranya bisa menggantikan mantan pelatih AC Milan itu untuk menukangi Juventus.

Lantas, siapakah tiga pemain yang kiranya bisa menjadi korban kedatangan Roberto Mancini sebelum bursa transfer tutup musim panas 2023 per 1 September.

Leonardo Bonucci

Leonardo Bonucci bisa jadi menjadi bintang Si Nyonya Tua yang terancam didepak oleh pelatih berusia 58 tahun tersebut.

Terlebih lagi, Bonucci sendiri juga sudah jarang menjadi starter karena usianya yang sudah menginjak 36 tahun saat ini.

Sekadar informasi, bek asal Italia ini hanya memainkan 26 partai di semua ajang bersama Si Nyonya Tua musim 2022/2023 lalu.

Maka dari itu, Roberto Mancini kemungkinan besar akan melepas Leonardo Bonucci pada bursa transfer musim panas 2023.

Dengan demikian, Juventus setidaknya bisa lebih hemat tak perlu membayar gajinya sembari juga mencari bek yang lebih muda dan segar.

Baca Juga:   Man United Siap Jegal AC Milan di Perebutan Winger Veteran Karim Bellarabi

Related Articles

Back to top button