Hiburan

Hailey Bieber menyebut Justin Bieber cengeng

Jakarta (LiveNews) – Model Hailey Bieber menyebut suaminya, Justin Bieber, sebagai orang yang suka menangis, cengeng.

“Suka menangis,” tulis Hailey di samping emoji wajah menangis pada foto Justin Bieber yang diunggah di Instagram pada Jumat lalu tanpa disertai keterangan.

Menurut siaran Billboard pada Senin (29/4), di antara foto yang diunggah oleh Justin Bieber ada foto yang memperlihatkan dia sedang berlinang air mata.

Rangkaian foto yang diunggah mencakup lima foto Justin saat tampil di dalam konser, termasuk foto dari jarak dekat yang tampak seperti semangkuk marijuana dan foto grup yang menunjukkan JB menatap kamera ponsel dengan air mata mengalir di wajah.

Justin Bieber jarang tampil di hadapan publik sejak mengungkapkan bahwa ia didiagnosis mengalami sindrom Ramsay Hunt, yang mengakibatkan “kelumpuhan total” di satu sisi wajahnya, pada Juni 2022.

Masalah kesehatan itu menyebabkan penundaan dan kemudian pembatalan tur Justin Bieber.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta ditunda

Baca juga: Usher buka suara soal ketidakhadiran Bieber di Super Bowl

Pada September 2023, Justin Biebier membuat kejutan dengan tampil dalam versi akustik “Snooze” dari SZA dan menjadi salah satu kapten selebritas di NHL all-star pada Februari 2024 di Toronto.

Pada Februari, dia juga mengunggah serangkaian foto dari studio yang menunjukkan dia sedang mengerjakan musik baru pertamanya sejak album Justice pada 2021.

Meskipun tidak melakukan konser penuh dalam beberapa tahun, Justin Bieber tampil bersama Tems dan WizKid di Coachella untuk membawakan “Essence” dua pekan lalu.

Baca juga: Hailey Bieber bocorkan proyek musik terbaru Justin Bieber

​​​​​​​Baca juga: Selena Gomez ungkap perpisahan dengan Bieber di dokumenter

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   ZEROBASEONE akan rilis album baru November 2023

Related Articles

Back to top button