Hiburan

Halle Berry sebut dirinya pecandu adrenalin jelang rilis film horor

Jakarta (LiveNews) – Halle Berry mengakui bahwa dirinya dapat dikatakan sebagai seorang ‘adrenaline junkie’ (pecandu adrenalin) menjelang perilisan film barunya, “Never Let Go”.

“Yah, saya seorang pecandu adrenalin yang bonafide. Semakin besar roller coasternya, semakin tinggi bungee jumpnya, semakin panjang ziplinenya, akulah pacarmu. Jadi saya selalu menyukai film-film seperti ini,” kata Berry kepada Extra di CinemaCon 2024 Las Vegas sebagaimana dikutip People, Kamis.

Menurut sinopsis “Never Let Go”, film thriller ini mengikuti sebuah keluarga yang dihantui oleh roh jahat selama bertahun-tahun. Keselamatan mereka dan lingkungan sekitar mereka dipertanyakan ketika salah satu dari anak-anak mempertanyakan apakah kejahatan itu nyata.

“Saat saya masih kecil, The Shining adalah salah satu favorit saya. Jadi ini memberi saya kesempatan untuk menjadi bagian dari dunia yang belum pernah saya lihat sebelumnya,” kata aktris berusia 57 tahun itu.

Baca juga: Netflix batalkan perilisan film Halle Berry “The Mothership”

Baca juga: Halle Berry geram Drake gunakan fotonya tanpa Izin

Dia kemudian menggambarkan ketakutan yang diharapkan para penggemar dan mengapa dia awalnya tertarik pada proyek tersebut.

“Saya belum pernah membacanya di buku, saya belum pernah melihatnya di televisi, saya belum pernah melihatnya di layar. Seorang ibu dan dua anak berada dalam lingkungan yang unik,” jelasnya.

Berry menambahkan bahwa keluarga tersebut lahir di rumah ini dan anak laki-laki kembar fraternal tersebut belum pernah meninggalkan rumah sebelumnya. Dan tidak ada apa pun di sana kecuali hutan.

Sebagai seorang ibu yang memiliki dua anak kembar dan tidak pernah meninggalkan rumah selama 10 tahun, saat itu lingkungannya menyeramkan.

“Sesuatu yang belum pernah saya lihat sebelumnya dan saya tertantang untuk mewujudkannya,” katanya.

Baca Juga:   "WATS" Season 2 lebih seru, Indah Permatasari harus siapkan energi

Dalam kehidupan aslinya, Berry adalah ibu dari dua anak, sang putri Nahla Ariela (16) dan putra Maceo-Robert (10) yang berbagi dengan mantan suaminya Olivier Martinez.

Saat acara CinemaCon, ia mengaku “Never Let Go” bukanlah film yang boleh ditonton untuk anak bungsunya, tetapi putri sulungnya Nahla menurutnya akan menyukai film tersebut.

“Anak saya akan mengalami mimpi buruk dalam waktu yang sangat lama, jadi tidak. Maksud saya, dia melihat trailer film seram dan kami butuh waktu satu tahun untuk membuatnya tidur sendiri, jadi dia tidak akan melihatnya,” katanya.

Berry juga berbagi bahwa mengerjakan film tersebut memiliki banyak momen yang dapat diajarkan, salah satunya tentang anak-anak yang merupakan harta paling berharga baginya.

“Never Let Go” dijadwalkan untuk rilis 27 September mendatang.

Baca juga: Halle Berry setop konsumsi tiga makanan ini karena diabetes

Baca juga: Dikecam, Halle Berry mundur dari perannya sebagai transgender

Baca juga: Halle Berry bercerai untuk ketiga kalinya

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button