Hiburan

Hannah Dodd ungkap karakter Francesca pada serial Netflix Bridgerton

Jakarta (LiveNews) – Aktris Inggris Hannah Dodd mengungkap karakter yang diperankan dalam musim ketiga serial TV berbahasa Inggris di Netflix “Bridgerton”, disposisi aktris Ruby Stokes pada peran yang sama di dua musim sebelumnya, Francesca.

 

Business Insider menuliskan pada Sabtu (18/5) waktu AS, karakter Francesca berbeda dari keluarganya karena dia introvert sehingga “tidak selalu mengatakan apa yang dia rasakan seperti anggota keluarga Bridgerton lainnya.”

 

” Dia sedikit lebih pemalu tapi, seperti kebanyakan introvert, dia tumbuh di tengah-tengah orang-orang ini, jadi dia cukup nyaman dan tahu tempatnya dalam keluarga,” kata Hannah mengenai perbedaan antara Francesca dengan saudara-saudaranya, dilansir pada Minggu.

Francesca juga agak kurang tertarik untuk menghibur “calon pelamar” dan lebih suka bermain piano atau membaca buku.

 

“Ada perbedaan ketika dia keluar ke masyarakat dan bertemu orang-orang baru, dan bagaimana itu membuatnya sedikit masuk ke dalam “cangkang”-nya,” ujar Hannah.

 

Kecintaannya pada musik dan sikap Francesca yang pemalu menarik perhatian pemilik gelar bangsawan Earl of Kilmartin, Lord John Stirling (diperankan oleh aktor Victor Alli), yang juga memiliki watak yang sama.

 

Dalam pertemuan mereka, Francesca dan John menikmati kebersamaan satu sama lain tanpa banyak bertukar kata, yang membuat keluarganya bingung.

 

“Dia masih lebih pendiam dibandingkan saudara-saudaranya yang lain, tapi dia merasa nyaman dengan mereka, dia mengenal mereka, mereka mengenalnya, dan dia bisa menyesuaikan diri,” kata Hannah.

“Dia masih memiliki humor sarkastik seperti yang mereka semua miliki, dan olok-olok. Tapi dia lebih jeli,” ujar dia pula.

 

Francesca Bridgerton yang diperankan Hannah, muncul lebih banyak dari dua episode sebelumnya, yang diperankan Ruby.

Baca Juga:   Kesan selebritas Tiongkok Xing Fei soal orang Indonesia

 

Penerjemah: Abdu Faisal
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button