Hiburan

Hwasa MAMAMOO akan rilis album solo bulan depan

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup idola wanita MAMAMOO, Hwasa dikabarkan akan merilis album solonya bulan depan, tepatnya bulan September 2023.

 

Melalui allkpop.com, Selasa, dikabarkan bahwa Hwasa akan merilis album baru dan memulai kegiatan solonya pada bulan September mendatang. Penggemar pun cukup bersemangat untuk jadwal solo Hwasa tersebut karena proyek itu akan menjadi proyek pertamanya setelah meninggalkan RBW, agensi lamanya dan menandatangani kontrak dengan P Nation bulan Juni lalu.

 

Saat ini, Hwasa tengah disibukkan dengan aktivitasnya dalam membintangi acara ragam dari kanal tvN berjudul “Dancing Queens on the Road” bersama Lee Hyo Ri, BoA, Uhm Jung Hwa, dan Kim Wan Sun. Hwasa juga sempat tampil dengan grup MAMAMOO dalam acara “25th World Scout Jamboree – K-pop Super Live” baru-baru ini.

Baca juga: Hwasa MAMAMOO resmi tanda tangan kontrak dengan P NATION

 

Sementara itu, Hwasa telah resmi menandatangani kontrak dengan agensi milik penyanyi PSY, yakni agensi P NATION. Menariknya, tanda tangan kontrak tersebut dilakukan dengan cara yang unik.

 

Pada Juni lalu, Hwasa membuat penampilan kejutan di konser “SUMMER SWAG 2023” PSY di Seoul, Korea Selatan. Tepat di atas panggung, Hwasa pun menandatangani kontrak dengan P NATION.

 

 

Setelah Hwasa menandatangani kontrak barunya dengan P NATION, ia memeluk PSY dan berpose untuk foto sebelum langsung menampilkan lagu hitnya “Maria.” Hwasa pun secara resmi memperkenalkan dirinya sebagai bagian dari agensi tersebut.

 

“Saya benar-benar baru saja menandatangani kontrak dengan agensi beberapa menit yang lalu,” kata Hwasa.

 

PSY pun membagikan momen tersebut ke dalam akun Instagram pribadinya @42psy42 dan mengucapkan selamat datang kepada Hwasa. Sebelumnya, kontrak eksklusif Hwasa dengan agensi lamanya, RBW telah berakhir pada akhir Juni 2023. Ia juga sempat memperbarui kontraknya dengan RBW pada bulan Maret 2021 sebelum akhirnya di tahun 2023 ini memutuskan pindah agensi ke P NATION.

Baca Juga:   Westlife akan sambangi Yogyakarta pada Juni 2024

Baca juga: Hwasa MAMAMOO dikabarkan berkencan, ini kata P NATION

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button