Hiburan

Ice Spice akan bermain film “High and Low” bersama Danzel Washington

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi dan rapper Ice Spice akan muncul dalam interpretasi ulang berbahasa Inggris karya Spike Lee yang akan datang dari film thriller kriminal Akira Kurosawa “High and Low”.

 

Ditulis laman Variety, Rabu, (10/4), “High and Low” akan menandai debut akting Ice Spice, dan dia sudah mulai syuting untuk proyek yang dibintangi Denzel Washington.

 

Proyek ini merupakan kolaborasi kelima antara Washington dan Lee, dan yang pertama sejak “Inside Man” pada tahun 2006. Apple Original Films dan A24 bermitra dalam proyek ini, yang akan dirilis secara teatrikal oleh A24 sebelum peluncuran global di AppleTV+.

Baca juga: Taylor Swift gandeng Ice Spice untuk rilis ulang lagu “Karma”

 

Dikembangkan dan diproduksi oleh A24, Escape Artists dan Mandalay Pictures, “High and Low” menampilkan naskah yang ditulis oleh Lee dan Alan Fox.

 

Apple Original Films men-tweet foto Washington dan Lee pada hari Rabu untuk mengumumkan bahwa proyek tersebut telah resmi memulai produksi.

 

 

Lee juga akan berperan sebagai produser eksekutif melalui 40 Acres And A Mule Filmworks miliknya. Peter Guber dari Mandalay akan menjadi produser eksekutif, bersama dengan Matthew Lindner dari Juniper Productions, Chris Brigham, dan Katia Washington. Jordan Moldo dari Mandalay ikut memproduseri.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Tim kampanye Biden sindir Trump pakai lagu "Euphoria"

Related Articles

Back to top button