Hiburan

Iko Uwais dapat apresiasi NEXT 2024 dan Brand Ambassador Sorex Man

Jakarta (LiveNews) –

Aktor laga Iko Uwais menerima apresiasi Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT) dari Sorex Man atas prestasi yang telah membawa nama Indonesia ke dunia internasional dan menjadikannya Brand Ambassador Sorex Man.

 

General Manager PT Prakarsa Jaya Sentosa (SOREX Man) Felix Chandra, mengatakan apresiasi NEXT bukan hanya tentang pengakuan dan pencapaian tetapi juga tentang menginspirasi anak muda lain.

 

“Kami berharap kerja keras Iko Uwais dan pencapaian yang telah diraihnya dapat menginspirasi anak muda Indonesia untuk semangat dalam mengembangkan potensi yang dimiliki dan dapat berprestasi di bidangnya masing-masing,” kata Felix dalam keterangan pers yang diterima, Jumat.

Di kesempatan yang sama, Iko Uwais yang bernama lengkap Uwais Qorny pun mengatakan penghargaan ini menambah semangatnya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik.

 

Pria berdarah Betawi ini meyakini bahwa Indonesia memiliki banyak anak-anak muda berpotensi yang dapat berkiprah global dan membawa nama harum bangsa.

 

“Suatu kehormatan bagi saya terpilih sebagai tokoh muda berprestasi NEXT dari SOREX Man. Penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras dan konsistensi yang saya lakoni selama ini. Apresiasi ini tentunya menambah semangat saya untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Dan semoga apa yang saya lakukan ini dapat memberikan kontribusi positif untuk mengharumkan nama Indonesia di dunia internasional,” kata Iko.

 

Iko Uwais memulai debutnya di dunia akting lewat film bertajuk “Merantau” pada 2009. Sejauh ini bapak dua anak ini telah membintangi tak kurang dari 10 film layar lebar.

 

Yang menjadi catatan penting dalam karirnya sebagai aktor yakni perannya sebagai Rama dalam film berjudul “The Raid”. Suami dari penyanyi Audy Item ini diganjar beberapa penghargaan antara lain Republika Award untuk kategori Tokoh Perubahan Republika Terbaik, Infotainment Awards untuk kategori Indonesian Celebrity of World Achievement dan Jawa Pos Group Awards sebagai Aktor Terbaik.

Baca Juga:   Pertunjukan teater Keluarga Cemara jadi pilihan selama libur sekolah

 

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button