Hiburan

iKON membocorkan bakal gelar konser di Indonesia 

Kami akan ke Jakarta pada 19 November (2023) untuk konser.

Jakarta (LiveNews) – Grup idola K-pop iKON membocorkan rencana mereka untuk menggelar konser solo di Indonesia di sela perhelatan festival musik Asian Sound Syndicate (ASS) Vol.2, di Jakarta, Minggu malam.

 

Dua personel Grup iKON, yakni Bobby dan Chanwoo mengatakan Jakarta akan menjadi kota berikutnya untuk konser mereka.

 

“Kami senang kalian tak melupakan kami. Terima kasih banyak. Kami akan ke Jakarta pada 19 November (2023) untuk konser,” kata Bobby dan Chanwoo yang kemudian dibalas teriakan penggemar.

 

iKON berharap para penggemar akan datang ke konser mereka.

 

Malam itu, iKON hanya tampil beranggotakan empat personel, yakni Bobby, Song, June, dan Chanwoo, mengingat DK harus absen karena mengalami masalah kesehatan, sementara Jay masih menjalani wajib militer.


Mereka menemani malam Senin penggemar yang disapa iKONIC di Indonesia dengan menampilkan sejumlah lagu, yakni “Tantara”, “Sinosijak”, “At Ease”, “Love Scenario”, “U”, “Bling Bling”, “Rhythm Ta”, “Dumb & Dumber”, “Freedom” dan “Bday”.

 

iKON belum lama ini mengumumkan rangkaian tur konser dunia bertajuk “TAKE OFF” di Asia, Eropa dan Amerika. Mulai Mei 2023, mereka tampil di Taipei dan Tokyo, diikuti rangkaian konser di bulan Juni di Manila, Madrid, Essen, Florence, dan Singapura serta bulan berikutnya di Paris, Osaka, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

 

Pada bulan September, tur akan dilanjutkan dengan pertunjukan di New York, Atlanta, Chicago, Denver, Dallas, dan Los Angeles.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Budisantoso Budiman

Baca Juga:   Simak jadwal dan peraturan lengkap festival Saranghaeyo Indonesia 2024

Related Articles

Back to top button