Hiburan

Ini busana yang dikenakan Zendaya setiap hadir di Met Gala

Jakarta (LiveNews) – Bintang film “Challengers” Zendaya akan menghadiri malam mode terbesar Met Gala pada hari Senin sebagai co-chair bersama Jennifer Lopez, Bad Bunny dan Chris Hemsworth.

 

Ditulis laman The Hollywood Reporter, Sabtu (3/5), Zendaya terakhir melakukan Met Gala-nya pada tahun Mei tahun 2019 ketika dia tiba bersama stylist lamanya, Law Roach, untuk merayakan tema Camp: Notes on Fashion dengan mengenakan gaun Cinderella yang menyala dengan lengan puff karya Tommy Hilfiger.

 

“Mudah-mudahan dengan Met, karena saya sudah absen selama bertahun-tahun, mungkin kali ini saya tidak akan terlalu stres,” kata Zendaya baru-baru ini kepada USA Today menjelang kembalinya dia yang sangat dinantikan ke Met Gala pada hari Senin.

Penggemar menantikan apa yang akan dikenakan Zendaya, terlebih sang desainer Roach baru-baru ini mengatakan belum melihat gaun Zendaya. Berikut tampilan Zendaya dalam beberapa kesempatan menghadiri Met Gala.

 

1. Gaun Cinderella bercahaya
​​​​​

Aktris Zendaya mengenakan gaun Cinderella dari Tommy Hilfiger pada Met Gala 2019 (LiveNews/Instagram/luxurylaw)
Dalam penampilannya saat Met Gala Zendaya kerap mencuri perhatian. Diantaranya ia mengenakan gaun Cinderella yang bercahaya yang dibuat khusus oleh Tommy Hilfiger pada tahun 2019.

Aksesorisnya membantu menyempurnakan tampilannya, termasuk tas kereta labu dan Roach sebagai ibu peri lengkap dengan tongkat asap yang dia lambaikan untuk mengaktifkan teknologi cahaya.

 

2. Joan of Arc

Aktris Zendaya tampil sebagai Joan of Arc pada Met Gala dengan tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” tahun 2018 (LiveNews/Instagram/zendaya)


Pada tahun 2018, Zendaya tampil sebagai Joan of Arc pada Met Gala dengan tema “Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination” dengan gaun karya Versace. Ia tampil cantik dengan rambut bob merah dengan poni.

 

3. Gaun Dolce & Gabbana

 

Aktris Zendaya memakai gaun Dolce & Gabbana dari koleksi sang desainer tahun 2015 pada Met Gala 2017 (LiveNews/Instagram/zendaya)

Mundur kembali ke tahun 2017, Zendaya mengenakan gaun dari Dolce & Gabbana dari koleksi sang desainer tahun 2015.

Baca Juga:   “Pujaan Hatiku” jadi single ketiga di mini album Jikustik

Tema pada tahun tersebut adalah “Rei Kawakubo/Comme des Garçons: Art of the In-Between”, Zendaya memakai gaun dengan cetakan desain bunga dan burung beo tropis.

4. Gaun dari Michael Kors tahun 70-an dan wig mangkuk

Aktris Zendaya memakai gaun desainer Michael Kors untuk Met Gala 2016 (LiveNews/Instagram/zendaya)

Sementara pada tahun 2016, Zendaya menemani desainer Michael Kors ke gala 2016 dengan mengenakan gaun kolom desain khusus miliknya yang berkilau dan pas bentuk yang terbuat dari kain emas.

Untuk melengkapi ansambel yang terinspirasi tahun 70-an, Zendaya mengenakan wig berbentuk mangkuk.

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button