Olahraga

Inter Milan Pakai Strategi Cerdik Pertahankan ‘Il Capitano’ Lautaro Martinez

Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pakai strategi cerdik pertahankan ‘Il Capitano’ Lautaro Martinez di bursa transfer 2024. REUTERS-Daniele Mascolo

LiveNews – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, pakai strategi cerdik pertahankan ‘Il Capitano’ Lautaro Martinez di bursa transfer 2024.

Inter Milan menjadi salah satu klub Liga Italia yang cukup serius dalam bursa transfer yang akan datang, termasuk mempertahankan Lautaro Martinez.

Il Nerazzurri, julukan Inter Milan, jelas tidak ingin kehilangan Lautaro Martinez yang berperan menjadi mesin gol, khususnya di Liga Italia 2023-2024.

Terbukti, Lautaro telah mengoleksi perolehan 11 gol dari 10 pertandingan yang dijalani bersama Inter Milan pada Liga Italia musim ini.

Catatan itu membuat bomber kelahiran Bahia Blanca 22 Agustus 1997 tersebut menjadi top skor sementara Liga Italia 2023-2024, unggul atas Olivier Giroud (6 gol) dan Victor Osimhen (6 gol).

Selain itu, Lautaro Martinez adalah pemain yang sangat berperan dalam pencapaian Inter Milan menembus final Liga Champions musim lalu.

Maka tak ayal jika Inter Milan lantas menetapkan Lautaro sebagai kapten tim, untuk menggantikan Samir Handanovic.

Keputusan tersebut juga langkah awal Inter Milan untuk mempertahankan Lautaro Martinez di bursa transfer musim dingin, atau musim panas nanti, dengan menawari kontrak baru.

Dilansir dari Sport Media Set, Inter Milan bakal menawari kontrak baru bagi Lautaro Martinez disertai kenaikan gaji menjadi hampir 10 juta euro, atau setara Rp168 miliar, per musim.

Lantas, mengapa Inter Milan sampai rela melakukan hal tersebut untuk membuat Lautaro Martinez tetap tinggal di Giuseppe Meazza pada bursa transfer berikutnya.

Baca Juga:   Link Live Streaming Liga Italia: Cagliari vs Inter Milan

Related Articles

Back to top button