Tekno

Iran Serang Israel, Netizen Cemas akan Perang Dunia III

LiveNews – Iran baru-baru ini melancarkan serangan drone ke Israel, yang menyebabkan kekhawatiran akan terjadinya Perang Dunia III. Serangan tersebut terjadi setelah Israel menyerang Kedutaan Besar Iran di Suriah, menewaskan dua komandan tinggi Iran.

Ini merupakan serangan pertama Iran secara militer terhadap Israel, meskipun kedua negara telah lama menjadi musuh. Iran mengklaim meluncurkan puluhan pesawat tak berawak dan rudal ke Israel, yang dapat menyebabkan eskalasi besar permusuhan.

Sirene peringatan langsung terdengar di seluruh wilayah Israel setelah serangan tersebut. Israel menutup sekolah-sekolah dan membatasi jumlah orang berkumpul di luar ruangan, serta menutup pantai dan wilayah perbatasan.

Baca juga: Israel Bom Gaza Pakai AI Lavender, Tewaskan Ribuan Warga Sipil

Dunia sedang menunggu untuk melihat bagaimana konflik ini akan berkembang. Dengan ketegangan yang meningkat, komunitas internasional berharap agar solusi damai dapat ditemukan sebelum terlambat.

Serangan drone Iran ke Israel telah memicu kekhawatiran di kalangan netizen di seluruh dunia, dengan banyak yang khawatir bahwa ini bisa menjadi awal dari Perang Dunia III. Media sosial dipenuhi dengan spekulasi tentang kemungkinan eskalasi konflik menjadi perang yang lebih besar, melibatkan lebih banyak negara dan memiliki dampak global yang signifikan.

Namun, sebagian besar komentar dari netizen juga mencerminkan harapan agar konflik ini tidak berujung pada perang dunia yang menghancurkan. Meskipun kekhawatiran akan Perang Dunia III terus ada, penting bagi semua pihak untuk tetap tenang dan mencari solusi damai.

Baca Juga:   Gratis, Cepat, dan Mudah ! Begini Caranya Membuat Desain Landing Page di Canva

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button