Hiburan

Istri gaji besar rentan alami KDRT hingga Jeep Wrangler hybrid ditarik

Jakarta (LiveNews) – Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Jumat (24/11) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari Istri dengan gaji lebih besar rentan alami KDRT hingga Jeep Wrangler 4xe plugin hybrid ditarik karena risiko baterai terbakar. Berikut rangkumannya

1. Benarkah istri dengan gaji lebih besar rentan jadi korban KDRT?

Psikolog Klinis Forensik lulusan Universitas Indonesia A. Kasandra Putranto mengatakan bahwa kesenjangan finansial dalam rumah tangga hanyalah salah satu faktor yang berperan dalam kekerasan yang terjadi di sebuah rumah tangga.

2. MALIQ & D’Essentials akhirnya resmi rilis single “Aduh”

Grup musik MALIQ & D’Essentials yang beranggotakan Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale, dan Ilman akhirnya secara resmi merilis single baru mereka yang berjudul “Aduh”.

3. Benarkah vape “lebih aman” dari rokok? Ini kata dokter

Guru Besar Departemen Pulmonologi dan Kedokteran Respirasi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia Prof. dr. Elisna Syahrudin, PhD. SpP(K) membantah informasi yang menyatakan bahwa rokok elektrik alias vape “lebih aman” atau “lebih sehat” dari rokok.

4. Wamenkominfo: Pemanfaatan AI harus inklusif dan non diskriminatif

Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria menekankan pengembangan dan pemanfaatan teknologi kecerdasan buatan (AI) harus dijalankan dengan transparan, inklusif dan non diskriminatif.

5. Jeep Wrangler 4xe plugin hybrid ditarik karena risiko baterai terbakar

Stellantis, grup otomotif pemilik merek Jeep dan beberapa merek mobil lainnya, menarik kembali lebih dari 44.000 SUV Jeep Wrangler 4xe plug-in hybrid di seluruh dunia karena baterai bertegangan tinggi dapat terbakar.

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   PLEDIS bagikan kabar baru kondisi S.Coups SEVENTEEN

Related Articles

Back to top button