Hiburan

Isyana Sarasvati akan hadirkan petualangan di konser Lost In Harmony

Jakarta (LiveNews) – Musisi Isyana Sarasvati akan menghadirkan petualangan dalam konser bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert yang rencananya diselenggarakan 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

“‘Lost In Harmony’ itu apa? Jadi, aku ingin teman-teman bertualang bersama aku dalam sebuah harmoni,” katanya d​​​​​i Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, dalam konferensi pers tentang konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert, yang digelar untuk merayakan 10 tahun kariernya di industri musik Indonesia.

“Saat menyaksikan konser satu dekade ini, kita bisa merasakan petualangan di dunia Isyana, apa yang aku alami 10 tahun ini, dalam sebuah pagelaran yang besar dan spektakuler,” kata Isyana, yang mengatakan bahwa semua tentang dirinya ada dalam lagu-lagunya.

Selama 10 tahun berkarya, Isyana telah merilis empat album dan sejumlah single digital. Albumnya meliputi EXPLORE!, Paradox, LEXICON, dan ISYANA.

Pelantun “Keep Being You” itu akan membawakan lagu-lagu karyanya di panggung konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert pada 16 November.

Baca juga: Isyana Sarasvati bagikan kisah eksplorasi musik lewat rock progresif

Baca juga: Cerita Isyana dalami peran antagonis centil di “Petualangan Sherina 2”

Isyana menuangkan warna orkestra ke dalam konsernya dengan menggandeng konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir.

“​​​​​​Kita telah menyiapkan sejumlah kejutan. Pasti ada sesuatu yang tidak biasa dan akan dilakukan Isyana,” kata Sarah K, manajer Isyana Sarasvati dan Co-Founder Redrose Records​​​​​​​.

Konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert akan menampilkan rangkuman fase hidup Isyana serta warna-warni perjalanan bermusiknya.

“Ini akan menjadi perayaan besar, haru dan enggak sabar untuk melakukan perayaan ini,” katanya.

Tiket Early Bird untuk konser Isyana dapat dibeli pada Rabu (12/6) malam mulai pukul 19.00 di situs web www.isyanalostinharmony.com dan loket.com.

Baca Juga:   Choi Hyun-wook meminta maaf atas video kontroversi yang melibatkannya

​​​​​​​Tiket dengan kategori CAT 1 harganya Rp1.049 juta, CAT 2 harganya Rp769 ribu, CAT 3 seharga Rp629 ribu, CAT 4 dipatok Rp419 ribu, serta Festival dibanderol Rp419 ribu.

Baca juga: Isyana Sarasvati sebut Medan selalu berikan energi konser yang seru

Baca juga: Isyana Sarasvati asyik berdansa lewat video musik “mindblowing!”


 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button