Hiburan

Isyana Sarasvati bocorkan rencana keluarkan single baru

Jakarta (LiveNews) – Musisi Isyana Sarasvati membocorkan rencananya untuk mengeluarkan single baru dalam konferensi pers mengenai persiapan konser perayaan 10 tahun perjalanan kariernya, yang bertajuk Lost In Harmony, A Decade Live Concert.

“Sepertinya akan mengeluarkan beberapa single baru juga, karena sudah banyak hal-hal yang aku rasakan dan alami di tahun kemarin serta tahun ini, doakan saja,” katanya dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu.

Alih-alih langsung mengeluarkan album, Isyana tahun ini ingin merilis single dulu karena merasa masih perlu menggali lebih banyak cerita untuk menghadirkan sebuah album baru.​​​​​​​

“Album belum, masih ngumpulin cerita-cerita karena semua yang aku ceritain berdasarkan cerita di sekitarku,” kata pelantun lagu “Tetap Dalam Jiwa” itu.

Dia juga belum mau menyampaikan kapan lagu barunya akan dikeluarkan. “Yang penting-penting dulu lah,” katanya.​​​​​​​

Baca juga: Isyana Sarasvati akan hadirkan petualangan di konser Lost In Harmony

Guna merayakan 10 tahun kariernya di industri musik, Isyana akan mengadakan konser Lost In Harmony, A Decade Live Concert pada 16 November 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Dia menggandeng konduktor Avip Priatna dari Jakarta Concert Orchestra serta Batavia Madrigal Singer dan The Resonanz Choir untuk menghadirkan rasa orkestra di dalam konsernya.

​​​​​​​Baca juga: Cerita Isyana dalami peran antagonis centil di “Petualangan Sherina 2”
Baca juga: Ruth Sahanaya siap gelar konser “40 Tahun Simfoni Dari Hati”

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Ini daftar lengkap nominasi FFI 2023

Related Articles

Back to top button