Hiburan

Isyana Sarasvati hadiri Vogue World London tampil dengan mantel kasmir

Jakarta (LiveNews) – Musisi Isyana Sarasvati kini mulai tampil tidak hanya sebagai ikon musik tapi juga mulai menghadiri beragam gelaran fesyen dunia, seperti ajang Vogue World London  yang diadakan di London Barat sebagai bagian dari ajang London Fashion Week 2023.

Isyana menghadiri gelaran tersebut setelah diundang oleh salah satu media internasional untuk melihat koleksi busana untuk musim Gugur/Dingin 2023.

Dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta pada Jumat, acara Vogue World London ini mengambil lokasi di Theatre Royal Drury Lane dengan tema menyelami produksi teater yang menggandeng Creative Director Stephen Daldry.

Stephen mencoba untuk memadukan dunia teater, tari, opera, musik klasik, dan kontemporer dengan fesyen yang ternyata memiliki kesamaan dengan latar belakang Isyana Sarasvati. Acara tersebut menampilkan puncak acara dengan koleksi Autumn/Winter 2023.

Baca juga: Soundrenaline 2022 “comeback” siap guncang Ibu Kota Jakarta

Isyana pun tampil dengan mantel kasmir berwarna hitam yang didesain oleh desainer asal Inggris Huishan Zhang.

 

Isyana Sarasvati kuatkan eksistensi di duna hiburan dengan hadiri Vogue World London sebagai bagian dari rangkaian London Fashion Week 2023. (LiveNews/HO-Isyana Sarasvati)

Ia juga duduk di box seats untuk menyaksikan produksi unik yang terinspirasi oleh malam pembukaan di West End.

Beragam bintang dunia juga ikut hadir dalam Vogue World London di antaranya seperti Jared Leto, Rita Ora, Cara Delevingne, William Gao, Ashley Graham, aktor Damien Lewis dan James McAvoy.

Hadir juga musisi seperti FKA Twigs dan Stormzy, yang ikut tampil dalam ajang bergengsi tersebut.

Dalam ajang tersebut, Isyana sempat berbincang dengan aktris pemeran Rose dalam film “Titanic” Kate Winslet, serta beberapa selebritis lainnya yakni pemeran-pemeran “Game of Thrones” seperti Maisie Williams dan Emilia Clarke.

Selepas ini, Isyana masih memiliki beragam agenda lainnya yang akan dilaksanakan di luar negeri terdekat ia akan hadir dalam pertunjukkan Billboard Live Yokohama dan Yamaha Hall Ginza Tokyo, Jepang.

Baca Juga:   NCT DREAM kepada NCTzen: Aku cinta kalian!

Setelah itu, ia akan lanjut terbang ke Australia untuk tampil di SXSW Sydney. Rangkaian perjalanan internasionalnya akan ditutup di Taiwan dengan penampilan di panggung LUCFest Taiwan pada awal November 2023.

Baca juga: Isyana Sarasvati asyik berdansa lewat video musik “mindblowing!”

Baca juga: Sederet musisi siapkan pentas “Sabang Merauke Pahlawan Nusantara”

Baca juga: Liburan akhir tahun ala Isyana Sarasvati & Teddy Adhitya

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button