Olahraga

Jadwal Hong Kong Open 2023 Hari Ini 7 Wakil Indonesia di Perempat Final

Berikut jadwal Hong Kong Open 2023 hari ini, Jumat (15/09/23), yang menyajikan tujuh laga wakil Indonesia di perempat final. (Foto: PBSI)

LiveNews – Berikut jadwal Hong Kong Open 2023 hari ini, Jumat (15/09/23), yang menyajikan tujuh laga wakil Indonesia di perempat final.

PBSI masih menyisakan setidaknya satu wakil di tiap kategori sehingga asa untuk menyapu bersih gelar di turnamen Super 500 ini tetap terjaga.

Di nomor tunggal putra tersisa Jonatan Christie dan jugan Anthony Sinisuka Ginting. Keduanya sama-sama menghadapi lawan asal China Taipei.

Lawan Jojo, Lee Chia-hao, patut mendapat sorotan ekstra usai di dua babak sebelumnya berhasil mengkandaskan dua nama besar dalam diri Viktor Axelsen dan Lee Zii jia.

Untuk tunggal putri, perjuangan solo akan diperagakan oleh Gregoria Mariska Tunjung. Ia harus berhadapangan dengan bintang Spanyol, Carolina Marin, yang baru terlibat kontroversi dengan An Se-young dari Korea Selatan.

Beralih ke ganda putra, meski sudah kehilangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto namun masih menyisakan dua pasangan yang tidak kalah kuat yakni Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

LeoNiel kebagian Mark Lamsfuss/Marvin Seidel (Jerman) sedangkan The Daddies menghadapi duet Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi (Jepang).

Di ganda putri jelas Apriyani Rahayu/Siti Fadia jadi tumpuan tunggal dan kemampuan mereka bakal diuji pasangan China, Li Wenmei/Liu Xuanxuan.

Terakhir, perjuangan sendiri juga harus dilakoni Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Keduanya diuji oleh unggulan keempat asal Malaysia, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai.

Jadwal Hong Kong Open 2023 selengkanya bisa anda simak pada halaman kedua.

Baca Juga:   Cerita Menarik Ahsan/Hendra di Kejuaraan Dunia dengan Pasangan Berbeda

Related Articles

Back to top button