Olahraga

Jadwal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 Hari Ini: Jalan Terjal Wakil Indonesia

Jadwal wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 hari keempat, Kamis (24/08/23) hari ini. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT.

LiveNews – Jadwal wakil Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 hari keempat, Kamis (24/08/23) hari ini bakal sangat menarik.

Ajang Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 memasuki hari keempat pada Kamis (24/08/23) hari ini. Sebanyak 9 wakil Indonesia dijadwalkan bertanding di Royal Arena, Kopenhagen, Denmark.

Jalan terjal menanti para wakil Indonesia, mengingat mereka akan menghadapi para wakil unggulan pada babak 16 besar pada hari ini.

Dari ganda putra, misalnya. Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan langsung berhadapan dengan unggulan kedua turnamen, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. 

Diketahui, Rankireddy/Shetty merupakan pasangan yang mengalahkan Leo/Daniel pada babak pertama Japan Open 2023. Mereka juga penantang kuat untuk melengserkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari posisi nomor satu dunia.

Pun demikian dengan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Mereka akan menghadapi “monster” ganda campuran dunia, Zheng Siwe/Huang Yaqiong.

Di atas kertas, Dejan/Gloria tentunya bukan tandingan bagi Zheng/Huang, yang merupakan peraih 3 medali emas Kejuaraan Dunia Bulutangkis dan pemenang 3 ajang World Tour pada tahun ini.

Namun, bukan berarti Dejan/Gloria tak ada peluang. Kemenangan sensasional mereka atas Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo dan Robin Tabeling Selena Piek membuktikan bahwa Dejan/Gloria tak bisa diremehkan.

Dari ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti telah dinanti oleh unggulan kedua turnamen, Baek Ha-na/Lee So-hee.

Rintangan berat juga dihadapi Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, yang kali ini akan bersua dengan unggulan kedua, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Baca Juga:   Jadwal Liga 2 Hari Ini: Kalteng Putra vs Persipal Palu Berebut Tiket Playoff

Related Articles

Back to top button