Olahraga

Jadwal MPL Indonesia Season 12 Hari Ini: AURA vs BTR, Alter Ego vs Geek Fam

Jadwal MPL Indonesia Season 12 Hari Ini, Kamis (14/09/23), di mana ada duel antara AURA vs BTR dan Alter Ego vs GEEK.

LiveNews – Jadwal MPL Indonesia Season 12 hari ini, Kamis (14/09/23), akan menyajikan dua pertandingan seru yakni AURA vs Bigetron Alpha dan Alter Ego vs Geek Fam.

Seperti diketahui, ajang esports Mobile Legends bergengsi atau MPL Indonesia Season 12 akan memasuki minggu ketujuh pada Kamis (14/09/23) hingga Minggu (17/09/23) mendatang.

Di hari pertama, AURA melawan Bigetron Alpha akan menjadi laga pembuka. Duel ini diprediksi berjalan seru lantaran kedua tim sedang berjuang untuk mendapat tiket ke playoff.

Apalagi AURA kini masih terjebak di posisi juru kunci klasemen MPL Indonesia Season 12. Mereka sebasib dengan EVOS yang hanya medulang empat kemenangan dan tujuh kekalahan.

Sedangkan Bigetron Alpha atau BTR memang diunggulkan dalam duel sore nanti. Apalagi mereka baru saja menjadi wakil Indonesia di ajang kejuaraan dunia 2023 di Rumania hingga mendapat status runner up.

Sementara itu, di laga kedua akan menyajikan pertarungan antara Alter Ego melawan Geek Fam. Laga ini juga tidak kalah seru, lantaran Alter Ego yang sempat tampil buruk di awal season kini mulai bangkit.

Alter Ego punya kesempatan lolos ke playoff bila konsisten meraih kemenangan. Mereka masih terjebak di posisi ketujuh klasemen MPL Indonesia Season 12.

Sedangkan Geek Fam bermain cukup apik di season ini. Mereka sukses bertengger di posisi ketiga klasemen sementara MPL Indonesia Season 12 di bawah ONIC dan RRQ.

Untuk melihat jadwal lengkap pekan ketujuh  MPL Indonesia Season 12, kalian bisa klik slide kedua berita ini.

Baca Juga:   Gede Widiade Lepas Persiba yang Nyaris Degradasi, OTW Benahi Persija Jakarta?

Related Articles

Back to top button